Dua Varian Terbaru Mercedes C-Class Hadir Lebih Legit

Selasa, 28 Juni 2016 - 08:17 WIB
Dua Varian Terbaru Mercedes C-Class Hadir Lebih Legit
Dua Varian Terbaru Mercedes C-Class Hadir Lebih Legit
A A A
JAKARTA - Meecedes - Benz resmi memperkenalkan dua anggota terbarunya yakni C-Class Coupe dan C-Class Estate terbaru. Hadir dengan desain eksterior dan interior yang modern, kedua model ini hadir dengan kinerja tinggi khas Mercedes -Benz.

The New C-Class Coupe hadir dengan desain eksterior yang sporty dan ditawarkan lebih panjang 60 milimeter dari model sebelumnya. Sedangkan dari sisi interior, salah satu yang menarik pada model ini adalah Chrome interior yang dibalut dengan chrome perak.
Dua Varian Terbaru Mercedes C-Class Hadir Lebih Legit
Sementara The New C-Class Estate di desain dengan sangat modern dan dinamis. Hadir dengan dua pilihan, C 250 Estate Eksclusive dan C 250 Estate AMG, para konsumen dapat memilih Estate yang memiliki sport grille atau model dwngan grille mewah yang menampilkan lambang Merecedes pada bagian kap mesin.

"C Class Coupe terbaru dibangun untuk melanjutkan filosofi coupe menarik yang telah dimiliki. Model ini menggabungkan desain yang berani dengan gaya yang sporty serta kemewahan modern. Model C Class Coupe ini tentunya bertekad untuk memberikan anda kenikmatan mengemudi yang penuh gaya," ujar Presiden Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts, di Jakarta, Senin (27/6/2016).

Untuk urusan harga, Mercedes-Benz membandrol C 300 AMG Coupe dengan IDR 1,099 miliar. Sedangkan C 250 Estate Exclusive dibanderol IDR 979 juta dan C 250 Estate AMG dibanderol IDR 1.099 miliar.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6008 seconds (0.1#10.140)