Pasarkan G31R, BMW Ciptakan Riders in Storm

Selasa, 28 Juni 2016 - 20:32 WIB
Pasarkan G31R, BMW Ciptakan Riders in Storm
Pasarkan G31R, BMW Ciptakan Riders in Storm
A A A
BERLIN - BMW mulai melakukan promosi untuk produk motor barunya yaitu G310R, setelah gencar membuat iklan di di sosial media YouTube. Kali ini BMW memperkenalkan motor G310R yang kabarnya menggunakan mesin 1 silinder yang kapasitasnya 313 cc melalui goresan seni, dalam bentuk komik.

BMW membuat komik berjudul `Riders in Storm`. Di sini, BMW menggambarkan beberapa aksi stuntriders mengendarai G310R. Komik ini diperkenalkan pada Sabtu lalu, di festival Comic Con yang dihelat di Stuttgart, Jerman. "BMW Motorrad tidak hanya berkeliling di dunia nyata, tapi juga di karya fiksi," tulis siaran pers BMW seperti dilansir cycleworld, Selasa (28/06/2016).

Komik ini adalah hasil karya penulis Kroasia bernama Darko Macan dan ilustrator Italia bernama Riccardo Burchielli, yang juga bekerja untuk DC Comics dan Marvel. Komik ini akan dijual dalam jumlah terbatas, Oktober nanti.

G310R memang diciptakan bagi mereka yang ingin mendapatkan sensasi kenyamanan mengendarai motor di area perkotaan. Namun motor ini tentu saja tetap bisa memberikan manuver terbaik saat di jalanan. Dengan gaya sporty, motor ini bisa digunakan baik mereka yang bertubuh besar maupun kecil.

Beberapa spesifikasi ada di motor ini dan sebelum anda memilikinya tentu harus mengetahui semua yang ada di G310R. Yang pertama adalah rem cakram ganda hadir pada G310R serta Anti-lock Breaking system atau yang lebih dikenal dengan ABS juga akan hadir di motor BMW terbaru ini.

Konsep digital ada di panel instrumen pada G310R. Performa mesin pada BMW G310R ini hadir dengan mesin silinder single yang kapasitasnya 313 cc yang berkecepatan 6 transmisi. Tenaga yang dihasilkan dari mesin itu yaitu 34 HP pada putaran 9.000 pm.

Dan juga torsi 38 NM pad 7.500 rpm hadir di motor bergaya sporty ini. Untuk harga sendiri memang masih belum diketahui berapa BMW akan menawarkan motor G310R. Yang pasti motor dari BMW tidak pernah murah karena selain mempunyai desain elegan, spesifikasinya pun wah sehingga layak dihargai mahal.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8883 seconds (0.1#10.140)