Kebayang Taylor Swift, Calvin Benturkan Mobil Mewah

Selasa, 28 Juni 2016 - 23:41 WIB
Kebayang Taylor Swift, Calvin Benturkan Mobil Mewah
Kebayang Taylor Swift, Calvin Benturkan Mobil Mewah
A A A
MIAMI - Putus dari Taylor Swift rupanya meninggalkan perasaan mendalam untuk Calvin Harris. Hal ini terbukti saat Calvin merusakan pintu mobil Range Rover mewahnya dengan cara membenturkan ke tembok tempat kebugaran di Amerika Serikat.

Seperti dilansir TMZ, Selasa (28/6/2016), usai terbentur tembok pintu mobil model SUV mewah tak bisa tertutup sempurna, merasa kesal lalu Calvin meninggalkan mobilnya di tempat gym Bev Hills pada hari Senin dengan keadaan pintu mobil Range Rover, tmasih terbuka. Lihat video .

Media-media infotaiment Amerika Serikat menulis kecelakaan kecil tersebut terjadi, karena Calvin belum bisa Move On (bangkit) paska ditinggal Taylor.

Seperti diketahui, Kisah cinta dua musisi ini menang telah berakhir awal bulan Juni lalu. Penggemar masih tak percaya dengan alasan berakhirnya hubungan dua musisi Taylor Swift dan Calvin Harris, terlebih kondisi hubungan keduanya yang terlihat baik-baik saja.

Keduanya kini benar-benar berpisah dan Taylor Swift kecewa dengan keputusan ini. Ia kecewa karena merasa Calvin tak pernah ada disisinya ketika sangat dibutuhkan, kondisi itulah yang menjadi pertimbangan Taylor bahwa nantinya ia tak ingin kembali pada Calvin.

Kandasnya hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris bukan disebabkan oleh perselingkuhan. Mereka hanya merasa tidak cocok satu sama lain dan memilih berpisah.

Taylor mencoba mengobati luka hatinya dengan berkumpul besama keluarga di Nashville. Saat ini ia benar-benar kecewa dengan putusnya hubungan ini. Ia juga diajak oleh teman dekantnya, Selena Gomez untuk tampil dalam konsernya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0447 seconds (0.1#10.140)