Piaggio Group Luncurkan Edisi Khusus Vespa 946

Kamis, 30 Juni 2016 - 13:37 WIB
Piaggio Group Luncurkan Edisi Khusus Vespa 946
Piaggio Group Luncurkan Edisi Khusus Vespa 946
A A A
ROMA - Piaggio Group dan organisasi yang didirikan oleh Bono dan Bobby Shiver untuk memerangi AIDS bekerja sama menggalang dana dengan meluncurkan edisi khusus model Vespa 946 dengan warna merah.

Vespa edisi khusus ini akan dijual diseluruh dunia, dan setiap penjualan akan disisihkan USD150 atau sekitar Rp1.9 juta untuk mendukung kegiatan Global Fund untuk memerangi AIDS, tuberkulosis dan malaria.

Dalam peluncuran model ini juga turut hadir Bill Gates, ketua Bill dan Melida Gates Foundation yang merupakan salah satu organisasi global utama yang memperjuangkan kesehatan dan kesejahteraan di negara-negara berkembang.

Nantinya, setiap penjualan unit Vespa (RED), akan diambil 150 dollar AS (hampir setara Rp 2 juta) untuk disumbangkan ke (RED). Melalui kesempatan ini, bersama-sama kedua pihak berjuang untuk menciptakan dunia tanpa ada lagi anak-anak yang terlahir dengan virus HIV.

”Kemitraan dengan (RED), salah satu lembaga yang paling bergengsi di dunia, merupakan komitmen kongkret lain dengan Piaggio Group," kata Roberto Colaninno, CEO and Managing Director Piaggio Group, seperti dilansir dari ridermagazine, Kamis (30/6/2016).

Roberto menambahkan pihaknya senang dan bangga telah dipilih oleh (RED) untuk mewakili sektor mobilitas sebagai salah satu mitra mereka. Ini akan menjadi kolaborasi global antara dua organisasi yang diakui di seluruh dunia sebagai simbol profesionalisme dan keunggulan.

Vespa (RED) akan ditampilkan di ajang EICMA show di Milan pada 10- 13 November. Vespa ini juga akan tampil di Roma selama acara Global Fund di National Institute of Health. Model Vespa edisi khusus ini akan dijual di Eropa, Asia, Pasifik dan Amerika Serikat. Kelompok pertama Vespa (RED) kendaraan akan dijual pada bulan Desember 2016, bertepatan dengan (RED) 's kampanye Shopathon.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7923 seconds (0.1#10.140)