Mercedes-Benz Kembali Gelar Lebaran Rescue 2016

Kamis, 30 Juni 2016 - 17:00 WIB
Mercedes-Benz Kembali...
Mercedes-Benz Kembali Gelar Lebaran Rescue 2016
A A A
JAKARTA - Mercedes-Benz Indonesia kembali menggelar program tahunan Lebaran Rescue untuk mendukung para pelanggan kendaraan komersial yang memerlukan bantuan teknis selama perjalanan liburan. Program layanan ini berlangsung mulai 1 Juli 2016 sampai 12 Juli 2016.

Seiring mendekatnya libur Lebaran, telah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan mudik dan menghabiskan waktu penting bersama keluarga mereka.

Dalam keadaan seperti ini, lalu lintas akan sangat padat, terutama pada rute yang mengarah ke luar Jakarta. Selain itu, banyak bengkel resmi yang tutup atau hanya buka pada jam tertentu.

“Bekerja sama dengan dealer resmi Mercedes-Benz, kami bersedia dan siap memastikan kenyamanan dan keselamatan para penumpang bus Mercedes-Benz selama masa liburan. Kami menyediakan berbagai layanan aftersales seperti pemeriksaan 24 jam gratis di tempat dan bantuan untuk memperbaiki kerusakaan mobil secara gratis di lokasi pelanggan atau posko layanan yang tersedia,” ujar Managing Director Mercedes-Benz Commercial Vehicles Indonesia, Ralf Kraemer, dalam keterangan persnya kepada Sindonews, Kamis (30/6/2016).

Sebagai bagian dari program Lebaran Rescue 2016, tiga Posko Layanan akan tersedia bagi pelanggan kendaraan komersial Mercedes-Benz pada titik-titik berikut, yaitu Cirebon (RM Kedung Roso, Krakahan, Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah), Kebumen Area (Sumber Alam Adventure Center, Jl Raya Kutoarjo-Kebumen Km 3,5) dan Alas Roban Area (RM Sendang Wungu, Jl Raya Semarang-Jakarta, Km 50 No 141, Weleri).

Selain dibukanya Stasiun Layanan di atas, Lebaran Rescue 2016 didukung jaringan dealer resmi di Bandung, Semarang dan Yogyakarta dalam bentuk Bengkel Siaga.

Pada setiap Posko Layanan dan Bengkel Siaga, berbagai suku cadang akan tersedia untuk memfasilitasi semua perbaikan kendaraan komersial yang diperlukan.

“Kami siap dimanapun para pelanggan kami membutuhkan dan kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik dengan menyediakan lebih dari 40 teknisi yang siap membantu di posko layanan dan 16 teknisi di bengkel siaga. Kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi keselamatan perjalanan selama libur Lebaran 2016,” pungkas Kraemer.

Layanan bengkel siaga di tiga dealer:

• PT Citrakarya Pranata, Jl Soekarno-Hatta No727
• PT Hartono Raya Motor, Jl Semarang Kendal Km 10
• PT Kalimas Arubu Indonesia, Jl Raya Yogja-Solo Km 9
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3461 seconds (0.1#10.140)