Sentuhan Linkin Park Tergores di Mercedes-AMG GT3

Rabu, 13 Juli 2016 - 12:15 WIB
Sentuhan Linkin Park Tergores di Mercedes-AMG GT3
Sentuhan Linkin Park Tergores di Mercedes-AMG GT3
A A A
LOS ANGELES - Group band rock asal Amerika Serikat tak hanya piawai membuat lagu lagu enak nan dahsyat akan tetapi urusan modifikasi mobil mereka juga jago. Kali ini Linkin Park ditunjuk untul menjadi desainer mobil balap.

Akhir bulan Juli tahun ini, Sirkuit Spa Francochamps bakal menggelar kembali ajang Spa 24 Hours, tepatnya 26-31 Juli 2016.

Seperti dilansir Carscoops, Rabu (13/7/20116), untuk bisa lebih menarik acara balap ketahanan tertua di dunia ini (dimulai sejak 1923), salah satu tim peserta, Black Falcon, mencoba melibatkan band musik rock ternama dunia, Linkin Park.

Dilansir autoblog, Linkin Park ditunjuk untuk membereskan atau memodifikasi desain livery Mercedes-AMG GT3 milik Black Falcon dari Jerman. Ternyata hasil utak-atik mereka membuat tampilan mobil tersebut lebih gahar dengan striping berkelir merah, dipadu dengan petir hitam, serta beberapa logo Linkin Park.

Tidak dijelaskan maksud dan tujuan Linkin Park mendesain livery Mercedes-AMG GT3 ini, dan tidak dijelaskan pula ada hubungan apa antara Mercedes-Benz dengan band tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Linkin Park dan Mercedes-AMG berkolaborasi, karena tahun lalu salah satu lagu Linkin Park dipakai pada video promosi Mercedes-AMG C63.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9674 seconds (0.1#10.140)