Apa Jadinya Goreng Telur di Atas Mesin Lamborghini Huracan

Kamis, 14 Juli 2016 - 09:39 WIB
Apa Jadinya Goreng Telur di Atas Mesin Lamborghini Huracan
Apa Jadinya Goreng Telur di Atas Mesin Lamborghini Huracan
A A A
CALIFORNIA - Mesin dan knalpot merupakan bagian pada mobil yang sangat panas jika sehabis digunakan. Bahkan suhu yang dihasilkan mampu mencapai ratusan derjat celcius, terlebih pada mobil - mobil berkecepatan tinggi.

Hal ini sudah pasti berlaku terhadap salah satu supercar populer yaitu Lamborghini Huracan. Dengan jumlah silinder lebih dari delapan, maka tidak ada alasan jika mesin mobil ini tidak dapat menghantarkan panas yang luar biasa.

Dilansir dari Autoevolution, salah seorang pemilik supercar ini menjajalnya dengan memasak telur diatas mesin Huracan yang baru saja digunakan. Dalam video yang diunggahnya, pemuda tersebut memasak telur dengan menggunakan sebuah penggorengan yang diletakkan diatas mesin.

Bahkan sesekali dirinya menekan pedal gas untuk menaikkan tempratur pada mesin. Tidak cukup puas memasak diatas mesin, dirinya coba memnafaatkn suhu knalpot pada mobil. Alhasil telur yang dimasak pun semakin matang.

Setelah matang, pemuda tersebut lantas mencicipi hasil telur buatannya yang dimasak diatas mesin Lamborghini Huracan. Penasaran dengan aksipemuda tersebut, berikut tampilan videonya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7905 seconds (0.1#10.140)