Hyundai Tunda Produksi Model Pickup

Sabtu, 16 Juli 2016 - 00:35 WIB
Hyundai Tunda Produksi Model Pickup
Hyundai Tunda Produksi Model Pickup
A A A
LOS ANGELES - Hyundai rupanya menunda untuk memproduksi secara masal kendaraan model pickup yang mengambil konsep dari Santa Cruz. Sebelumnya pihak Hyundai menampilkan wujud dari pickup ini di Detroit Auto Show 2016.

Seperti dilansir dari Carscoop, petinggi Hyundai Amerika Serikat (AS) Dave Zuchowski pada kesempatan tahun lalu mengungkapkan kalau pihaknya telah melalui tahap persetujuan. Langkah selanjutnya hanya tinggal mencari dan menentukan waktu yang tepat untuk meluncurkan produk pikap terbaru Hyundai tersebut.

Sebuah media Australia mengatakan bahwa Hyundai memiliki rencana untuk tidak meluncurkan pikap terbarunya sebelum 2020 mendatang. Itu artinya, kita masih perlu menunggu sekitar kurang lebih empat tahun lagi.

Sementara, Scott Grant, Chief Operating Officer Hyndai Motor Company Australia (HMCA) mengatakan, bahwa ada perubahan rencana terkait dengan waktu atau jadwal peluncuran model pickup terbarunya ini. Namun, hal tersebut bukan berarti proyek dibatalkan, hanya ditunda.

“Kita semua pasti memahaminya dan sampai saat ini tidak akan ada apa-apa (peluncuran pikap Hyundai) sampai tahun 2020. Kami memiliki beberapa rencana, tetapi terkait dengan produksi pikap belum menjadi komitmen. Kami tidak bisa memberitahukan kapan kami akan memulai produksi,” Ujar Grant.

Meski telah dikabarkan bahwa peluncuran menunggu tahun 2020, yang jelas perusahaan telah memastikan bahwa proyek tersebut akan tetap digarap, hanya saja masih menunggu waktu yang tepat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7554 seconds (0.1#10.140)