Pendistribusian Toyota Cayla Sudah Dilakukan

Senin, 18 Juli 2016 - 23:42 WIB
Pendistribusian Toyota Cayla Sudah Dilakukan
Pendistribusian Toyota Cayla Sudah Dilakukan
A A A
JAKARTA - Kabar akan kehadiran Cayla belakangan memang kian santer terdengar. Bahkan PT Toyota Astra Motor (TAM) segera memperkenalkannya dalam waktu dekat. Mobil yang bermain di segmen LCGC (Low Cost and Green Car) sudah mulai disebarkan ke dealer Toyota.

"Yang jelas setelah lebaran yaitu Minggu unit mobil ini sudah kami kirim. Namun belum merata distribusinya, hanya dealer yang ada di pulau Jawa," ujar Kepala Divisi Pemasaran PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmy, di Sunter, Jakarta, Senin (18/7/2016).

Sayangnya, Anton masih enggan memberi tahu kapan Calya akan diluncurkan resmi ke pasaran tanah air. Hal yang sama juga dikatakan beberapa sales penjualan di dealer resmi Toyota di wilayah Jakarta Timur.

Saat ditanya apakah konsumen sudah dapat melakukan pemesanan. Dirinya menambahkan, "Untuk urusan pemesanan kita juga belum dapat pastikan, meskipun sudah ada harga estimasi yang beredar. Tak sedikit konsumen yang memaksa untuk menaruh booking fe, mungkin untuk pemesanan tunggu harga resmi pasca peluncuran," punkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8425 seconds (0.1#10.140)