Peminat Toyota Alphard dan Vellfire Cukup Tinggi di Semarang

Jum'at, 22 Juli 2016 - 22:28 WIB
Peminat Toyota Alphard dan Vellfire Cukup Tinggi di Semarang
Peminat Toyota Alphard dan Vellfire Cukup Tinggi di Semarang
A A A
SEMARANG - Kondisi perekonomian di dalam negeri belumlah sepenuhnya stabil, namun demikian, hal itu tidak berdampak terhadap tingkat penjualan mobil kelas premium di Jawa Tengah dan DIY. Marketing Director Nasmoco Group dealer Toyota Jateng dan DIY Hartono Dinata menyebutkan, kondisi ekonomi ternyata tidak berdampak terhadap penjualan mobil kelas premium atau mobil mewah.

Hal itu kata dia, dibuktikan dengan masih tingginya permintaan mobil mewah produksi Toyota jenis Alphard dan juga Vellfire. Dimana penjualan kedua produk tersebut mencapai 10-15 unit per bulannya.

"Permintaan konsumen di Jateng dan DIY, terutama Semarang terhadap mobil mewah Toyota Alpharad dan Vellfire sebenarnya cukup banyak,”katanya Jumat (22/7/2016).

Bahkan sambung dia, Nasmoco sampai kekurangan stok untuk memenuhi permintaan. Untuk bisa mendapatkan kedua produk tersebut konsumen harus inden paling tidak satu sampai dua bulan.

“Pasokan dari pabrik Toyota di Jepang masih sangat terbatas. Dan kami hanya mendapatkan jatah rata-rata antara 10-15 unit Alpharad dan Vellfire per bulan sehingga masih banyak yang inden,” ungkapnya.

Hartono menyebutkan, konsumen produk premium Toyota masih di dominasi dari Kota Semarang, yang mencapai 50%, kemudian disusul Yogyakarta dan Solo. ”Orang Semarang banyak yang kaya, tapi memang tidak kelihatan,” katanya.

Marketing Director Nasmoco Group dealer Toyota Jateng dan DIY, Hartono Dinata mengatakan sebesar 50% penjualan mobil mewah jenis Alpharad dan Vellfire adalah konsumen Semarang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7765 seconds (0.1#10.140)