Honda Buka Dealer Mobil Pertama di Kota Cianjur

Kamis, 28 Juli 2016 - 22:59 WIB
Honda Buka Dealer Mobil Pertama di Kota Cianjur
Honda Buka Dealer Mobil Pertama di Kota Cianjur
A A A
JAKARTA - Kali ini kota Cianjur, Jawa Barat menjadi sasaran PT Honda Prospect Motor melebarkan jaringan dengan membuka dealer pertamanya. Ya, Honda Mulia Cianjur merupakan dealer resmi Honda ke-125 di Indonesia dan yang ke-13 untuk wilayah Jawa Barat dan Banten.

Dealer yang beralamat di jalan Raya Bandung KM 3 No.38, berdiri di atas lahan seluas 2.685 m2. Dilengkapi dengan fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service & spareparts) yang terpadu dan juga sesuai standar Honda.

Showroom seluas 420 m2 mampu menampilkan line-up produk-produk Honda terbaru. Untuk layanan purnajualnya, memiliki fasilitas servis dengan area yang dilengkapi dengan 3 bay general repair, 3 bay perawatan berkala,1 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, dan 1 washing bay. Juga dilengkapi dengan area spareparts.

“Tahun ini kami terus fokus untuk memperluas jaringan dealer kami di seluruh Indonesia, termasuk ke wilayah potensial baru, seperti Cianjur. Kami percaya bahwa pembukaan dealer Honda di kota ini akan semakin meningkatkan kepuasan pelanggan sekaligus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar,” ujar President Director HPM, Tomoki Uchida dalam keterangan resminya, Kamis (28/7/2016).

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM mengatakan, “Pembukaan dealer Honda Mulia Cianjur merupakan komitmen kami untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi para konsumen. Dengan fasilitas yang lengkap serta pelayanan yang berkualitas dan sesuai standar Honda tentunya akan sangat membantu para konsumen kami yang berada di kota Cianjur dan sekitarnya dalam mendapatkan layanan penjualan dan purna jual yang lebih dekat dan lebih cepat”.

Selama tahun 2016, Honda telah meresmikan 11 dealer. Hingga saat ini Honda telah memiliki 125 dealer resmi dan 37 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 162 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0206 seconds (0.1#10.140)