Auto 2000 Manyar Gresik Dealer Baru Toyota Resmi Beroperasi

Senin, 01 Agustus 2016 - 20:20 WIB
Auto 2000 Manyar Gresik Dealer Baru Toyota Resmi Beroperasi
Auto 2000 Manyar Gresik Dealer Baru Toyota Resmi Beroperasi
A A A
JAKARTA - Toyota memperkuat jaringan penjualan dan purna jual di kawasan Jawa Timur, melalui peresmian Outlet Auto 2000 Manyar Gresik. Langkah ini untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan, serta memberikan pelayanan prima.

Outlet Auto 2000 Manyar Gresik dilengkapi dengan fasilitas lengkap penjualan, bengkel dan spareparts, (VSP), merupakan outlet resmi ke-288 yang dimiliki Toyota yang tersebar di 34 provinsi di tanah air.

Khusus di wilayah Gresik sendiri, outlet ini adalah outlet ke-2 yang dimiliki Toyota, setelah sebelumnya terdapat Arina Motor yang berdiri pada 2002.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa Gresik dipilih sebagai lokasi perluasan jaringan karena wilayah ini mempunyai potensi yang cukup besar dari sisi ekonomi.

Pada 2016, perekonomian Jawa Timur diprediksi akan terus tumbuh dengan didukung oleh beberapa kawasan industri yang telah terintegrasi. Dengan sistem logistik ke pelabuhan-pelabuhan besar serta pembangunan infrastruktur yang akan dilaksanakan seperti pembangunan Tol Krian-Legundi-Bunder (KLB) yang merupakan pembangunan tol dalam kota Gresik.

“Selain melihat potensi ekonomi wilayah Gresik yang cukup baik, tujuan utama kehadiran Outlet Auto 2000 Manyar Gresik adalah untuk lebih dekat dan siap melayani kebutuhan pelanggan setia Toyota di wilayah Jawa Timur, khususnya masyarakat Gresik,” ucapnya dalam keterangan resminya, Senin (1/8/2016).

Dengan fasilitas lengkap yang ada di Auto 2000 Manyar Gresik, Henry berharap dapat turut memberikan andil positif roda perekonomian Jawa Timur.

Toyota optimistis penambahan titik jaringan layanan outlet resmi di Gresik mampu membantu Toyota untuk mendapatkan peluang pasa. Tentunya memberikan kesempatan dan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk, teknologi, dan servis yang dihadirkan selama ini
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9292 seconds (0.1#10.140)