Aprilia Umumkan Tiga Tipe Motor Bermasalah

Selasa, 02 Agustus 2016 - 13:33 WIB
Aprilia Umumkan Tiga...
Aprilia Umumkan Tiga Tipe Motor Bermasalah
A A A
SYDNEY - Aprilia Australia mengeluarkan perintah Recall atau penarikan motor untuk motor tipe Dorsoduro, Caponord dan Tuono V4 karena bermasalah pada rem depan.

Menurut keterangan resmi Aprilia Australia, teknisi yang berkompeten akan mengerjakan semua penggantian rem milik konsumen dengan jangka waktu dua sampai tiga minggu.

"Sepeda motor mungkin memerlukan lebih lama dari jarak berhenti normal. Hal ini dapat menyebabkan kecelakaan, mungkin melukai pengendara atau pengguna jalan lainnya, "ia tulis Aprilia seperti dilansir motorbikewriter, Selasa (2/8/2016),

"Pemilik sepeda motor yang terkena telah kami kirim surat yang berisi instruksi tentang bagaimana untuk membuat penyesuaian pengaturan tuas rem,"

Pemilij Aprilia Dorsoduro, Caponord dan Tuono V4 diminta untuk ke terdekat Aprilia terdekat untuk melakukan pemeriksaan dan penggantian komponen.

President dan Chief Executive Piaggio Group Amerika Paolo Timoni.Aprilia tidak menyebut komponen mesin secara spesifik yang bermasalah, tapi indikasinya adalah bagian rod bearing, yang juga ditemukan bermasalah saat tes pra-produksi massal pada peluncuran Aprilia RSV4R di Mugello, Italia, tahun lalu.

Sampai saat ini Aprilia belum menerima laporan berapa korban terkait masalah ini. Aprilia AS juga tidak menyebut berapa unit total RSV4R dan RSV4 Factory yang akan direcall
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0876 seconds (0.1#10.140)