Honda Segera Luncurkan HR-V dan City Edisi Terbatas

Rabu, 03 Agustus 2016 - 13:03 WIB
Honda Segera Luncurkan...
Honda Segera Luncurkan HR-V dan City Edisi Terbatas
A A A
SYDNEY - Tak hanya Indonesia, pangsa pasar automotif dunia juga mengalami penurunan. Melihat kondisi ini Honda Australia kembali meluncurkan strateginya dengan segera merilis 2 mobil yang dijadikan andalannya dengan edisi terbatas di negara Kanguru ini.

Sebelumnya, diketahui juga bahwa Honda Australia juga telah sukses meluncurkan CR-V Limited Edition. Dilansir dari Motoring, 2 model yang akan diluncurkan tersebut akan hadir dengan pembaruan pada sektor tampilan desain yang lebih menekankan pada sektor eksteriornya.

Untuk mendongkrak pasar yang kian lesu maka Honda Australia akan meluncurkan Honda HR-V Limited Edition. Honda akan memberikan beberapa perubahan untuk gaya desain velg terbaru, side steps, parking senssors, dan lampu kabut.

Rencananya akan ada penambahan USD 3.200 atau sekitar Rp 41 juta. Namun konsumen cukup membayar USD 1.500. Honda memberikan penawaran khusus untuk tipe HR-V edisi terbatas dengan harga USD 26.490 atau setara dengan Rp 215 jutaan. Harga ini lebih mahal jika dibandingkan dengan versi standarnya, yaitu USD 24.990.

Tak hanya itu, Honda juga akan meluncurkan edisi terbatas untuk varian Honda City. Akan ada penambahan di sektor eksteriornya akan menggunakan body kit Modulo Sport yang terdiri ari spoiler depan, belakang, dan side skirt, grrille sport dan sensor parkir. Paket ini dibanderol dengan harga Rp 52 juta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3924 seconds (0.1#10.140)