Dealer Piaggio Pondok Gede Resmi Beroperasi

Kamis, 04 Agustus 2016 - 13:26 WIB
Dealer Piaggio Pondok Gede Resmi Beroperasi
Dealer Piaggio Pondok Gede Resmi Beroperasi
A A A
BEKASI - PT Piaggio Indonesia (PID) selaku agen tunggal pemegang merk Vespa dan Piaggio kembali memperluas jaringan di area Jabodetabek. Kali ini PID kembali membukan jaringan penyalur resmi ke-3 di Kota Bekasi dan sekaligus menjadi menjadi yang ke-36 di Indonesia.

"Pecinta vespa di Kota Bekasi khususnya di wilayah Pondok Gede sangatlah besar. Tentu saja kami ingin dapat lebih dekat lagi untuk melayani konsumen di wilayah ini," ujar Sales and Network Development Director PT PID, Igor Panjaitan, di Bekasi, Kamis (4/8/2016).

Lebih lanjut, dirinya menambahkan, selain penjualan, melalui penyalur resmi PID juga menyediakan jasa service dan original parts. Jadi konsumen dapat terjamin originalitas vespa kesayangannya.

Sementara itu, Agus Siantar, Direktur Anugerah Sinergi Pratama selaku partner sekaligus penyalur resmi dealer Pondok Gede mengatakan, "Peningkatan jumlah pelanggan di wilayah ini tentunya mempengaruhi kapasitas pelayanan di penyalur resmi yang ada saat ini, sehingga kami pun merasa adanya kebutuhan untuk menambahkan satu penyalur resmi lagi di Bekasi."

Untuk urusan unit, penyalur reami pondok gede akan menampilkan seluruh jajaran skuter terbaru berteknologi i-get yakni Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio Medley 150 ABS, Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

Selain itu ada juga produk Vespa dan Piaggio lainnya seperti Vespa S 125, Vespa LXV 150, Vespa GTS 150, Piaggio MP3 Yourban 300 dan Piaggio Beverly 350. Penyalur resmi Sinergi Pondok Gede sendiri terletak di Jalan Raya Jatiwaringin no 57 kecamatan Pndok Gede, Bekasi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0254 seconds (0.1#10.140)