Mudahnya Nonton Acara Favorit di Kabin Mobil

Rabu, 03 Agustus 2016 - 14:05 WIB
Mudahnya Nonton Acara Favorit di Kabin Mobil
Mudahnya Nonton Acara Favorit di Kabin Mobil
A A A
JAKARTA - Sepak bola masih menjadi olah raga yang terpopiler di penjuru dunia. Biasanya para pecinta bola tak mau terlewatkan dengan tayangan pertandingan tim favoritnya.

Namun kini tak perlu khawatir, dimanapun Anda berada bisa menikmati tayangan favorit pertandingan jagoan Anda bahkan di mobil sekalipun. Ya, dengan Nexdrive yang praktis Anda bisa menyaksikan acara favorit Anda di mobil seperti Premier League, La Liga, Liga Champion, Bundes Liga, Liga 1, hingga pertandingan sepakbola Indonesia.

Dengan Nexdrive, konsumen akan mendapatkan tayangan liga Inggris, bahkan siaran langsung Olimpiade Rio 2016. Dimana di ajang pertarungan olah raga dunia ini Indonesia mengirimkan 25 atletnya untuk berlaga di Brasil.

“Khusus untuk pengguna Nexdrive, kami memberikan paket NexRio 1 dan NexRio 2 secara gratis tanpa pungutan biaya. Sehingga para pelanggan Nexdrive dapat menikmati tayangan olahraga bergengsi dunia di mana saja tanpa harus di rumah,” kata Andy Job, Marketing Sales and Product Director Nexmedia, di Jakarta, Rabu (3/8/2016).

Nexdrive yang merupakan layanan televisi berbayar di dalam mobil menghadirkan tayangan televisi seperti Fox, Starworld, Discovery Channel dan stasiun TV nasional. Dengan layanan ini, diharapkan dapat memberikan layanan hiburan dan up to date serta dapat dinikmati dari dalam kendaraan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9545 seconds (0.1#10.140)