BMW F800GS Motor Wajib Penumpas Teror

Jum'at, 05 Agustus 2016 - 10:03 WIB
BMW F800GS Motor Wajib Penumpas Teror
BMW F800GS Motor Wajib Penumpas Teror
A A A
LONDON - Motor BMW F800GS wajib digunakan polisi anti teror di Inggris untuk menghadapi aksi teror di tengah kota. Ditunjuknya BMW F800GS karena motor ini dianggap mampu melewati padatnya lalu lintas macet di ibukota Inggris yakni London.

Polisi bersenjata lengkap akan naik BMW F800GS dan membawa boncengan diperlukan untuk mendapatkan serangan lebih cepat dan mampu mengatasi teror dengan cepat.

"Lalu lintas macet di saat terbaik mengugunakan BMW F800GS, Saat ini Eropa, di Paris dan Belgia, Menjadi pelampiasan serangan, dan motor ini sangat cepat membelah lalu lintas respon cepat," tutur salah seorang sumber Polisi anti teror Inggris, seperti dilansir visordown, Jumat (5/8/2016).

Sebagai tunggangan adventure, BMW F800GS ini memiliki kapasitas mesin yang cukup besar terlebih untuk melibas jalan perkotaan yang cukup padat seperti London. Dengan mesin 798 Cc yang mampu menyemburkan tenaga 85 hp serta torsi 83 Nm serta kecepatan maksimum 200 km/jam.

Membuat tunggangan ini dianggap mampu mendukung tim anti teroris dapat dengan cepat menangani ancaman teror yang sering terjadi. Tim sepeda motor anti teroris ini memang dibentuk untuk mempercepat penanganan dari keluhan masyarakat yang menilai kurang sigapnya kepolisian karena kemacetan yang sering terjadi.

Kepolisian London juga menilai BMW F800GS mampu menjadi kendaraan untuk mendukung tim anti teror. Dengan groun clearence yang cukup tinggi sepeda motor juga bisa melalui medan ekstrim seperti jalan offroad.

"Kami sudah Memandang taktik dengan pembonceng naik dengan kami naik motor Memberikan respon yang cepat dan efektif." tandasnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1279 seconds (0.1#10.140)