Tak Hanya Mobil Baru, Toyota Juga Pamerkan Teknologi Masa Depan

Jum'at, 05 Agustus 2016 - 13:36 WIB
Tak Hanya Mobil Baru, Toyota Juga Pamerkan Teknologi Masa Depan
Tak Hanya Mobil Baru, Toyota Juga Pamerkan Teknologi Masa Depan
A A A
JAKARTA - Kesiapan PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 sudah matang. Kali ini mengusung tema "Let's Go Beyond, Here For a Wonderful Tomorrow" TAM siap tampilkan 30 display produk di booth berukuran 3.089 M².

"Selain mendukung penuh gelaran GIIAS 2016, tujuan kita agar lebih dekat kepada para konsumen. Selain itu para konsumen juga dapat melihat langsung jajaran produk yang selama ini kami dedikasikan kepada masyarakat," ujar Vice President PT TAM, Henry Tanoto, di Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Bicara masalah target penjualan, pihak TAM tak mematok namun tujuan utamanya adalah mengenalkan teknologi dan produk baru yang disajikan Toyota kepada konsumen pengunjung GIIAS.

"Ada beberapa produk andalan yang akan kami luncurkan di GIIAS besok. Dan seperti biasa kami juga akan membawa beberapa mobil konsep untuk ditampilkan. Masyarakat supaya lebih mengenal sejauh mana Toyota mengembangkan teknologinya, ini yang paling menarik," ujar Henry.

Diharapkan pengunjung dapat merasakan langsung salling point baik dari segi produk, teknologi maupun layanan Toyota guna memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan yang telah mengantarkan Toyota sebagai pemimpin pasar selama bertahun-tahun.

TAM sendiri akan menampilkan empat produk terbarunya, yakni All New Kijang Innova, All New Fortuner, All New Sienta, dan All New Calya. Tidak hanya itu, TAM akan membawa serta tiga mobil konsepnya dalam ajang yang akan digelar pada 11 - 23 Agustus 2016, di ICE, BSD City.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8406 seconds (0.1#10.140)