David Beckham Racuni Pangeran Harry dengan Motor Custom

Senin, 08 Agustus 2016 - 13:53 WIB
David Beckham Racuni Pangeran Harry dengan Motor Custom
David Beckham Racuni Pangeran Harry dengan Motor Custom
A A A
LONDON - Hobi menunggang dan mengkoleksi sepeda motor Custom David Beckham ditularkan ke keluarga kerajaan Inggris yakni Pangeran Harry. Pangeran Harry tertular dan t memesan sebuah motor custom untuk wara-wari di jalan kota London.

Salah satu daeler sepeda motor di Inggris Metropolis mengatakan Harry telah memesan sepeda motor custom-built Triumph Street Triple berwarana hijau dengan velg dicat warna emas.

" David Beckham merekomendasikan Harry untuk memboyong motor Custom ini di dealer Metropolis di London," tutur salah seorang sumber daeler tersebut seperti dilansir Daily Senin (8/8/2016).

Seperti diketahui, David Beckham, mantan pemain sepak bola asal Inggris ini memiliki koleksi sepeda motor. Dari bermacam merk dan bermacam tipe. David Beckham yang kini bermain sepak bola di klub Paris Saint Germain ini memiliki koleksi motor seperti Harley Davidson, Ducati, dan lainnya, mulai dari tipe chopper, sport, dll.

Meski demikian, kebebasan bermotor pria berkebangsaan Inggris ini tidaklah serta merta penuh. Pasalnya sang istri Vitoria Beckham dikabarkan sangat khawatir dengan hobi baru suaminya. “Meskipun demikian, dia masih memperbolehkan sampai saat ini,” imbuh Beckham.

Pilihan koleksi sepeda motornya pun kebanyakan beraliran klasik. Salah satunya yang paling dia sukai adalah Knucklehead produksi tahun 1920an. Ia juga mengaku punya satu Cafe Racer di London, meski ia mengaku di negeri asalnya ia jarang berkendara. Justru hobi barunya kebanyakan Beckham lakukan di Los Angeles.

Tidak hanya di jalan raya, Beckham juga kini dikabarkan suka berkendara di tanah alias medan off-road. Melalui link video di bawah ini, Anda juga bisa melihat bagaimana sebagai pesohor yang mengedepankan gaya hidup, Beckham tidak sungkan merambah pedalaman hutan Amazon bersama tunggangan klasiknya.

Seorang rekannya menyebut, Beckham seperti anak kecil yang menemukan kesenangannya saat di atas motor. “Saya belum perah merasakan kebebasan, itulah kenapa saya sangat senang melakukannya. Inilah kebebasan yang sesungguhnya,” pungkas Beckham.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0114 seconds (0.1#10.140)