Serius Rambah Pasar Indonesia, Wuling Hadir di GIIAS 2016

Jum'at, 12 Agustus 2016 - 06:06 WIB
Serius Rambah Pasar Indonesia, Wuling Hadir di GIIAS 2016
Serius Rambah Pasar Indonesia, Wuling Hadir di GIIAS 2016
A A A
TANGERANG - Produsen automotif asal China, Wuling Motors (Wuling) hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Hal ini dilakukan sebagai wujud komitmen jangka panjang mereka dalam merambah pasar Indonesia.

Mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat Indonesia, Wuling dapat menciptakan produk dan layanan yang lebih baik, serta mencapai visi Perusahaan menjadi pesaing kuat di industri automotif Indonesia.

"Partisipasi kami di GIIAS mencerminkan antusiasme untuk menjadi bagian dari pemain automotif di Indonesia. Kami ingin memperkenalkan nilai-nilai kami, yaitu Listen, Understand, and Create for Indonesia; dengan memperlihatkan maket pabrik dan Supplier Park Wuling serta membawa beberapa mobil yang dibawa dari Tiongkok (China) untuk dipamerkan," ujar Presiden Wuling Motors Xu Feiyun, dalam sambutannya di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (11/8/2016).

"Kesemuanya kami lakukan untuk membuat masyarakat Indonesia lebih memahami tentang siapa Wuling serta menunjukkan keseriusan kami untuk bergabung di pasar automotif Indonesia yang kompetitif," terangnya.

Selain turut serta dalam ajang GIIAS 2016, Wuling saat ini tengah membangun sebuah pabrik dan Supplier Park di Cikarang, Jawa Barat. Pabrik dan Supplier Park Wuling seluas 60 hektare berlokasi di Greenland International Industrial Center (GIIC), dengan pembangunan pabrik telah mencapai 60%, sesuai dengan jadwal.

Proyek ini diperkirakan mampu menyerap 3.000 lapangan pekerjaan untuk masyarakat setempat, serta membuka kesempatan besar untuk rantai industri hulu dan hilir. Paling penting memberikan kontribusi besar bagi industri automotif di Indonesia.

Selain persiapan peluncuran produk, Wuling juga menyiapkan dealer untuk menyokong penjualan, serta ketersediaan suku cadang di seluruh Indonesia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7713 seconds (0.1#10.140)