Duduk Paling Lama di GIIAS Dapat Hadiah Smartphone

Kamis, 18 Agustus 2016 - 21:32 WIB
Duduk Paling Lama di GIIAS Dapat Hadiah Smartphone
Duduk Paling Lama di GIIAS Dapat Hadiah Smartphone
A A A
TANGERANG - Berbagai cara dilakukan peserta pameran automotif GIIAS 2016 untuk menarik konsumen datang ke booth mereka. Seperti yang dilakukan Protera protection, perusahaan yang menawarkan produk anti karat.

Protera menggelar kegiatan unik bagi pengunjung, siapa yang mampu bertahan duduk lama di atas papan yang telah disiapkan akan mendapat hadiah smartphone.

"Di pameran kali ini kita memberikan tantangan bagi pengunjung. Siapa yang kuat bertahan duduk lama di tempat yang kami siapkan akan mendapat sebuah smartphone," ujar Stela, salah seorang tenaga pemasaran Protera di GIIAS 2016, Kamis (18/8/2016).

Dia menuturkan, selama pameran berlangsung baru satu peserta yang berhasil bertahan lama sesuai dengan waktu yang ditentukan, mulai pukul 10.00 WIB pagi hingga pukul 17.00 WIB. Peserta harus duduk di atas papan pada ketinggian 1 meter dan tidak boleh turun.

"Kalau dia mau minum atau makan tidak boleh turun, harus dilakukan di atas sambil duduk. Kalau peserta mau ke toilet kami nyatakan gugur. Siapa saja boleh ikut hingga akhir pameran ini berlangsung," terangnya.

Sebagai informasi, Protera Protection adalah perusahaan antikarat yang telah bekerja sama dengan beberapa Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia. Kini, mereka juga melayani konsumen retail untuk wilayah Jakarta sejak April 2015 ini seiring meningkatnya permintaan konsumen perorangan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7180 seconds (0.1#10.140)