Dua Produk Baru STP Ringankan Perawatan Kendaraan

Minggu, 14 Agustus 2016 - 18:40 WIB
Dua Produk Baru STP Ringankan Perawatan Kendaraan
Dua Produk Baru STP Ringankan Perawatan Kendaraan
A A A
TANGERANG - Beberapa perusahaan penyedia produk perawatan mobil menawarkan sejumlah produk terbaru dengan memanfaatkan ajang GIIAS 2016. Salah satunya adalah PT Laris Chandra, penyedia produk STP yang menawarkan produk perawatan mobil. STP meluncurkan produk baru berupa Armor All Leather Care Protectant Spray dengan banderol Rp120 ribu.

Produk ini dirancang khusus untuk semua benda berbahan dasar kulit, seperti jok mobil dan dasbor. Namun, pembersih ini bisa juga digunakan pada sofa, jaket, dompet, dan sepatu.

“Cairan ini bisa menjaga kelembutan dan kelembapan jok, sekaligus melindungi dari kerusakan dan keretakan akibat sinar ultraviolet,” ungkap Promotion Manager PT Laris Chandra, Suhendra Hanafiah, Minggu 14 Agustus 2016.

Bahkan Suhendra mengklaim, dengan menggunakan produk terbaru ini, jok akan tahan lama serta selalu terlihat mewah dan menawan. Armor All Leather Care Protectant Spray memiliki tiga formula utama, yakni cleaning agent, conditioner agent dan protectant agent.

Untuk cleaning agent, alat ini mampu membersihkan kotoran dan noda, baik yang berasal dari tanah maupun makanan atau minuman, hingga ke dalam pori-pori kulit pelapis, secara aman dan tanpa menyebabkan rusaknya jaringan dan warna kulit.
Dua Produk Baru STP Ringankan Perawatan Kendaraan
Sementara conditioner agent berfungsi sebagai pelembap yang menjaga keindahan dan mengembalikan elastisitas kulit. Lalu protectant agent berguna menjaga kulit dari pudar dan retak akibat sinar matahari.

Tak hanya satu produk yang diperkenalkan, ada pula produk baru yaitu STP AP-75, sebuah Multi Purpose Lubricant Spray. Cairan ini bersifat isolator dan berfungsi sebagai penetrant (penembus) sekaligus pelumas peralatan logam, agar tidak mudah berkarat atau teroksidasi.

Kemampuan formula penetrasi yang kuat dari bahan organik membuat STP AP-75 mampu membuka baut ukuran besar yang telah berkarat akibat air dan udara laut, sekaligus menjaga material logam dari serangan karat. Satu botol STP AP-75 berisikan 250 ml dengan harga eceran tertinggi Rp48 ribu.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6348 seconds (0.1#10.140)