MPV Nissan Evalia di Indonesia Masih Bernapas

Senin, 22 Agustus 2016 - 13:47 WIB
MPV Nissan Evalia di Indonesia Masih Bernapas
MPV Nissan Evalia di Indonesia Masih Bernapas
A A A
JAKARTA - Lama tak dengar kabarnya MPV Nissan yaitu Evalia rupanya masih terus melakukan penjualan meskipun di negara asalnya Jepang akan muncul generasi baru. Ya, di ajang GIIAS 2016 yang baru berakhir kemarin, Evalia tak turut di pajang di booth PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Tak dipungkiri masih banyak konsumen yang masih mencari keberadaan mobil MPV keluaran Nissan. Dan ada juga konsumen yang masih menunggu kemunculan Evalia generasi baru, yang gambar dan spesifikasinya sudah beredar di dunia maya.

Budi Nur Mukmin, selaku general manager marketing strategy NMI menegaskan meskipun unit Evalia tak ada dalam display saat ajang GIIAS kemarin, pihaknya masih melayani penjualan bila ada konsumen yang berminat membeli.

"Konsumen masih bisa membeli dipameran ini meskipun kita tak memajang Evalia, selesmen kami tetap melayani penjualan," ujarnya belum lama ini.

Meskipun pasarnya sangat kecil, Budi menambahkan hingga saat ini NMI belum memutuskan akan memberhentikan penjualan MPV Evalia. Menurut Budi Nissan Evalia masih masuk dalam line up model dalam penjualan buktinya masih diminati.

"Kami belum ada keputusan untuk menghentikan produksi dan penjualannya. Kami belum mempunyai alasan yang tepat untuk menghentikan produksi dan penjualan. Kami juga belum bisa berbicara Evalia generasi baru, nanti pasti kita undang" pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9265 seconds (0.1#10.140)