Bridgestone Ecopia EP150, Jadi Ban Resmi Sigra dan Calya

Kamis, 01 September 2016 - 17:38 WIB
Bridgestone Ecopia EP150, Jadi Ban Resmi Sigra dan Calya
Bridgestone Ecopia EP150, Jadi Ban Resmi Sigra dan Calya
A A A
JAKARTA - Kemunculan dua varian LCGC baru dari Daihatsu dan Toyota menambah ramai pasar automotif Tanah Air. Sekaligus ini menjadi hal penting bagi PT Bridgestone Tire Indonesia, salah satu produknya yaitu Ecopia EP150 menjadi ban standar All new Calya dan Astra Daihatsu Sigra.

Ban Ecopia EP150 yang diklaim Bridgestone merupakan ban terbaik dan paling ramah lingkungan, mempunyai ketahanan yang lama dan sangat aman. Ban ini menghasilkan emisi gas buang karbondioksida terendah dan berkontribusi pada terciptanya lingkungan yang lebih hijau.

Ban ini diproduksi di pabrik Bridgestone Indonesia. Selain itu, ban ini dapat dengan mudah dibeli di pasar di kawasan Asia Tenggara. Semenjak pertama kali diluncurkan, ban ini mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari konsumen atas fitur-fitur yang dimiliknya.

Ecopia EP150 memenuhi kebutuhan pasar dunia dan dirancang untuk mampu beroperasi pada beragam kondisi jalan. Memiliki masa pemakaian yang tahan lama. Ban ini juga handal di segala jenis jalanan, bahkan mampu melaju dengan sangat baik pada permukaan jalan yang tidak rata. Tidak heran, di Indonesia ban ini menjadi ban standar pada banyak jenis mobil kompak, medium saloon, dan MPV.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5230 seconds (0.1#10.140)