Vespa GTS 300 Super Sport Mengaspal di Indonesia

Senin, 05 September 2016 - 14:23 WIB
Vespa GTS 300 Super Sport Mengaspal di Indonesia
Vespa GTS 300 Super Sport Mengaspal di Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Piaggio Indonesia (PID), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Vespa dan Piaggio, secara resmi menghadirkan Vespa GTS 300 Super Sport di pasar Indonesia. Dibekali mesin silinder tunggal 300cc dengan empat katup, serta sistem pendingin cair dan injeksi elektronik, motor ini menjadi model berukuran paling besar dan paling bertenaga.

Tidak hanya memiliki ukuran yang besar, model ini juga memiliki performa tinggi, sehingga membuat skutik ini sangat ideal untuk perjalanan dalam kota, touring , maupun perjalanan jarak jauh. Vespa GTS Super Sport 300 didesain dengan perpaduan gaya urban yang elegan serta gaya petualang, yang selalu menjadi keunikan Vespa besar ini.

"Kami konsisten dengan apa yang menjadi keunggulan kami. Kami menyediakan solusi mobilitas premium lewat produk dan layanan terbaik bagi Indonesia, salah satu pasar terpenting kami," ujar Presiden Direktur PT PID, Marco Noto La Diega, dalam keterangan resminya, Senin (5/9/2016).

Hadirnya Vespa GTS Super Sport 300, Piaggio Indonesia makin memperkaya pilihan produk yang ada. Hal Ini juga dapat memperkuat lini produk Piaggio Indonesia serta menambah pilihan produk berkualitas tinggi bagi konsumen skuter premium Indonesia.

Vespa GTS Super Sport 300 tetap mempertahankan keseimbangan antara tampilan sporty dan garis-garis modern pada badan motor yang sepenuhnya terbuat dari baja, yang menjadi andalan Vespa sejak 1946. Ada pula sistem rem dengan cakram ganda yang memungkinan pengguna tetap merasa nyaman meski melakukan pengereman mendadak.

Tersedia dalam warna GrigioTitanio dan dilengkapi dengan jok berwarna hitam, desain Vespa GTS sendiri diilhami Vespa klasik tahun 60-an namun dengan sentuhan modern pada bagian depan serta bingkai krom, seperti halnya Vespa Primavera terbaru.

Konsisten dengan karakteristik unik dari Vespa, model ini memiliki garis-garis tegas yang modern di tudung roda depan, lampu depan bulat, serta pijakan kaki penumpang yang dapat dibongkar-pasang. Sebagai tambahan, skutik ini juga dilengkapi dengan lampu LED pada sen depan yang dapat berfungsi sebagai lampu pengaman siang hari.

"Kami memiliki diversifikasi produk lebih luas serta dapat menawarkan Vespa modern unik, tangguh, dan akomodatif tanpa menghilangkan nilai historisnya. GTS 300 Super Sport adalah paduan seimbang antara tampilan klasik, performa tinggi, serta teknologi mutakhir dalam wujud Vespa yang penuh nilai sejarah," ucal Marketing Director PT PID, Andre Sanyoto.

Vespa GTS Super Sport 300 dibanderol dengan harga Rp165 juta on the road (OTR) Jakarta dan disaksikan pada pameran Motoplex 26 September mendatang di Pondok Indah Mall 2, Jakarta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8067 seconds (0.1#10.140)