Diputusin Pacar, Iannone Pukul Mobil Porche-nya dengan Martil?

Kamis, 08 September 2016 - 20:03 WIB
Diputusin Pacar, Iannone Pukul Mobil Porche-nya dengan Martil?
Diputusin Pacar, Iannone Pukul Mobil Porche-nya dengan Martil?
A A A
MILAN - Andrea Iannone pembalap MotoGP dari tim Ducati tertangkap kamera sedang memukul-mukul mobil pribadi dengan martil. Entah kenapa namun beberapa media Italia mengaitkan hal itu karena Iannone diduga baru saja ditinggal sang pacar Belen Rodriguez.

Seperti dilansir Morebike, Iannone tampak kesal sambil memukul-mukul keras kaca mobil Porsche Cayenne dengan martil. Namun hampir 60 detik ia memukul mobil akhirnya Iannone masuk kedalam mobilnya.

Porsche Cayenne milik Iannone adalah satu model yang paling sporty. Eksteriornya lugas dan tajam. Empat lampu LED pada lampu depan membuat visibilitas lebih baik. Begitu juga pada lampu rem yang sudah mengadopsi LED sehingga lebih aman karena memberi peringatan jelas untuk mobil belakang.

Pada interiornya dibuat semakin nyaman. Pintu bagasi yang kini bisa dibuka otomatis untuk semua model. Desain setir juga terlihat lebih sporti. Menariknya ketika pintu penumpang ditutup kurang rapat, secara otomatis menutup rapat dengan halus.

Layar MID Porsche juga kian atraktif karena tidak hanya menyajikan efisiensi bahan bakar maupun jarak tempuh tapi juga bisa melihat tekanan angin ban. Begitu pula untuk multimedianya yang sudah mempunyai sistem konektivitas dengan sumber audio ekternal atau dikenal dengan nama Porsche Car Connect.

Sementara untuk mesinnya Porsche mempunyai lima pilihan model, tetapi saat peluncuran hanya Cayenne Turbo yang ditampilkan. Bermodalkan mesin V8 4.800 cc bi-turbo, tenaga maksimumnya mencapai 520 dk pada 6.000 rpm dan torsi maksimumnya 750 Nm di 4.000 rpm. Porsche mengklaim akselerasinya dari 0-100 km/jam cukup 4,5 detik saja. Sementara kecepatan maksimumnya bisa mencapai 279 km/jam.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6889 seconds (0.1#10.140)