Tes Motor Super Kencang, Presdir Maximuscle Alami Kecelakaan

Senin, 19 September 2016 - 19:20 WIB
Tes Motor Super Kencang,...
Tes Motor Super Kencang, Presdir Maximuscle Alami Kecelakaan
A A A
NEW YORK - Pendiri minuman nutrisi untuk Atlet Maximuscle harus masuk rumah sakit setelah mengalami kecelakaan tunggal saat mengetes motor balap, hasil korekanya.

Zef Eisenberg mengetes motor Madmax yang diambil dari sebuah film Mad Max, sepeda motor mesin turbin gas, yang dikatakan menjadi motor tercepat yang pernah dibuat.

Seperti dilansir Daily, Senin (19/9/2016), Zef Eisenberg, sebelum diterbangkan ke rumah sakit, ia sedang bersaing pada Turbine Mad Max, sepeda motor turbin bermesin gas. Dan hingga berita ini diturunkan Eisenberg masih dalam perawatan intensif pihak rumah sakit di Amerika Serikat

TT Turbine Superbike Y2K pernah masuk dalam motor paling buas yang pernah diproduksi. Motor ini dirancang khusus agar energi panas dari knalpot bisa dikonversi menjadi tenaga.

Superbike ini berpacu menggunakan mesin Rolls Royce 250-C20 turbo shaft. Kecepatan tertinggi yang dapat dicapai MTT Turbine Superbike Y2K adalah 365 km/jam dan mampu hasilkan 320 Tk pada 52.000 rpm. Sistem transmisi yang digunakan oleh motor ini berbeda dari yang lain, ia hanya memiliki transmisi otomatis 2-speed.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9177 seconds (0.1#10.140)