Inilah Game Show Buat Pria Jomblo

Rabu, 21 September 2016 - 19:01 WIB
Inilah Game Show Buat Pria Jomblo
Inilah Game Show Buat Pria Jomblo
A A A
TOKYO - Tokyo Game Show mengelar acara khusus untuk para pria yang belum mempunyai pacar alias jomblo. Peserta akan menggunakan kacamata virtual dan di hadapan sebuah patung atau manekin (sebagai pacar virtualnya) untuk digerayangi ( seperti mereka berhadapan dengan pacar nyata).

Pengembang M2 Co membawa teknologi baru ke Tokyo untuk mengikuti Game Show pada akhir pekan ini dan puluhan ribu orang dipastikan memutuskan untuk mendaftar.

Pengunjung terlihat mengenakan beberapa kacamata virtual reality dan sebuah program yang disebut E-mote mengkonversi ilustrasi 2D menjadi 3D animasi untuk memungkinkan pemain untuk berinteraksi dengan karakter dalam permainan.

M2 Co membawa manekin tertutup sensor sebagai prop pemain untuk berinteraksi dengan peserta, tetapi banyak mengambil kesempatan untuk memanjakan model mengenakan seragam perawat.

Seorang peserta Fan Hiroyasu Ando mengatakan: "Saya merasa seolah-olah saya telah melihat masa depan. Hal ini akan menjadi mungkin untuk jatuh cinta dengan seorang gadis virtual. " tuturnya seperti dilansir Daily, Rabu (21/9/2016).

Selama empat hari acara ini digelar, sebanyak 270.000 peserta mengunjungi acara di mana realitas virtual permainan pacar virtual seperti sungguhan. Banyak penggemar juga mengambil kesempatan untuk menguji keterampilan dengan berbicara panas dengan seorang gadis virtual.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9304 seconds (0.1#10.140)