Busi NGK Kantongi Kualitas Global

Sabtu, 02 Juli 2016 - 19:39 WIB
Busi NGK Kantongi Kualitas Global
Busi NGK Kantongi Kualitas Global
A A A
JAKARTA - Merek busi NGK bukan hanya di kenal di Tanah Air bila berbicara kualitasnya namun juga di manca negara. Produk NGK yang menyediakan untuk motor dan mobil ini setiap bulannya mendistribusi lebih dari 5 juta busi untuk Indonesia.

Pengalaman PT NGK Busi Indonesia di pasar busi tak usah diragukan baik di lokal maupun internasional. Pihak NGK mengklaim memiliki kualitas dan pengalaman teknis yang matang.

Selain pasar after market, pasar di segmen OEM juga cukup kuat. Berbagai merek baik motor maupun mobil menjadikan NGK sebagai busi standar diantaranya Toyota dan Daihatsu.

Bukan hanya itu, kualitas busi NGK juga dipakai tim balap di MotoGP (Honda, Yamaha, Ducati), World Racing Championship, Formula 1 dan balapan lain.

"Bicara market share di Indonesia sebesar 45%, itu untuk pasar after market saja. Bila digabungkan dengan OEM tentunya lebih besar. Sebulan kita bisa distribusi 5 juta busi," ujar GM Sales & Marketing PT NGK Busi Indonesia Agus Tan pada Sindonews.

Pihak NGK Busi Indonesia telah mempunyai banyak varian busi mulai dari jenis standar (nickel), G Power (Platinum) hingga Iridium Ix (iridium). Tak perlu khawatir pihak NGK selalu mengembangkan teknologinya dan selalu menjaga kualitas.

"NGK sudah mempunyai tempat di masyarakat apalagi nama dan kualitas busi kami sudah mendunia, kita terus menjaga itu dan selalu berinovasi," tutupnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8566 seconds (0.1#10.140)