Sebar Teaser Kedua, Kelahiran CBR1000 RR Semakin Dekat

Rabu, 28 September 2016 - 12:00 WIB
Sebar Teaser Kedua,...
Sebar Teaser Kedua, Kelahiran CBR1000 RR Semakin Dekat
A A A
TOKYO - Honda akan meluncurkan versi penyegaran superbike andalannya yakni CBR1000RR Fireblade. Tak hanya itu, dalam teaser kedua Honda akan memperlihatkannya di acara Intermot di Jerman 4 Oktober 2017.

Video teaser berdurasi 18 detik itu Honda mengirim pesan bahwa kehadiran Honda CBR1000 RR Fireblade semakin dekat.


Sebelumnya Honda membuktikan dengan teaser video 30 detik yang disebar di YouTube dengan judul "Total Control". Dalam video tersebut jelas raungan suara motor dengan rpm naik turun dari mesin empat silinder mencapai kekuatannya, Dari suaranya detak jantung tersasa berdebar, dan tembakan knalpot yang terdengar penuh power.

Desain fairing dan fascia Fireblade tampak mirip dengan motor konsep CBR250RR. Sedangkan bagian ekornya memiliki desain yang berbeda, dengan bentuk yang berisi dan melengkung.

Hingga saat ini Honda belum membocorkan informasi terkait peluncuran motor sport fairing bermesin 1.000 cc. Padahal para kompetitor yang bersaing di kelas yang sama sudah menghadirkan model terbarunya.

Dengan begitu Honda menjadi satu-satunya perusahaan otomotif Jepang yang belum meluncurkan varian baru di segmen tersebut. Bukan hal yang tidak mungkin jika saat ini Honda tengah mempersiapkan motor 1.000 cc yang akan menjadi kejutan bagi pecinta otomotif.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)