Hadirkan 6 Display, Booth Toyota di GIIAS Surabaya Lebih Besar

Kamis, 29 September 2016 - 09:21 WIB
Hadirkan 6 Display, Booth Toyota di GIIAS Surabaya Lebih Besar
Hadirkan 6 Display, Booth Toyota di GIIAS Surabaya Lebih Besar
A A A
JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) hadir menampilkan produk-produk terbaik di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Surabaya. Sebanyak enam unit display, terdiri dari 2 unit All New Sienta, 1 unit All New Calya, 1 unit Calya Cut Body, 1 unit Toyota Avanza, serta 1 unit Kijang Innova, menyemarakan pameran automotif terbesar di Kota Pahlawan ini.

Dalam event yang berlangsung di Grand City, Surabaya, Jawa Timur, pada 28 September-2 Oktober 2016 tersebut Toyota menempati total booth seluas 319 m2, atau jauh lebih besar dibandingkan booth GIIAS 2015 Surabaya, seluas 121 m2.

Director PT Toyota-Astra Motor, Darmawan Widjaja mengemukakan, sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota senantiasa melakukan yang terbaik dalam peningkatan produk, teknologi, dan layanan demi memberikan kepuasan kepada pelanggan.

“Melalui ajang GIIAS Surabaya 2016 ini, kami berupaya untuk lebih dekat dengan pelanggan sembari tetap mendukung industri automotif nasional. Semoga kehadiran Toyota di sini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, seperti halnya di eksibisi GIIAS lainnya,” ujar Darmawan, dalam keterangan tertulisnya yang dilansir Sindonews, Kamis (29/9/2016).

toyota
Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf menaiki Toyota All New Sienta didampingi Direktur PT Toyota-Astra Motor Darmawan Widjaja.

Kehadiran di GIIAS 2016 Surabaya, lanjut dia, Toyota berusaha mendorong masyarakat agar selalu berpikir dan beraksi “go beyond” dengan Toyota-nya, yang dilandasi tiga pilar, yaitu Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service.

"Hal ini sebagai jawaban atas tantangan yang semakin besar di tengah-tengah pasar yang semakin ketat, kebutuhan pelanggan yang semakin beragam, dan meningkatnya ekspektasi mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota," paparnya.

Sebab itu, kata Darmawan, berbagai aktivitas Kaizen (continous improvement) dilakukan untuk menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan yang beragam, serta demi memberikan peningkatan dan perbaikan layanan kepada mereka.

Adapun semangat Let’s Go Beyond tidak hanya diharapkan dapat mempertahankan posisi Toyota sebagai yang terdepan dalam produk, teknologi, dan layanan terbaik bagi pelanggan, tetapi juga dapat memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan industri automotif nasional.

Dalam dua tahun terakhir, Toyota telah diperkenalkan produk-produk baru di Indonesia, antara lain Grand New Avanza dan Grand New Veloz, Alphard Hybrid, All New Kijang Innova, All New Fortuner, New Rush, All New Sienta, dan All New Calya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2677 seconds (0.1#10.140)