Daftar Selebritis Seksi yang Mengandung Virus Jahat

Kamis, 29 September 2016 - 10:03 WIB
Daftar Selebritis Seksi yang Mengandung Virus Jahat
Daftar Selebritis Seksi yang Mengandung Virus Jahat
A A A
LONDON - Daftar selebritis seksi paling berbahaya baru saja diungkapkan oleh perusahaan keamanan McAfee, daftar tersebut merupakan nama-nama selebritis yang mengandung virus atau malware jahat jika Anda mengklik di Internet.. Dafta ini diambil berdasarkan penyelenggaraan McAfee Most Selebriti.

Tahun lalu Kelly Brook mengambil posisi pertama, namun tahun 2016 dia sudah terlempar digeser oleh penyanyi Ellie Goulding.

Ini adalah pertama kalinya Goulding di daftar McAfee selebriti paling berbahaya dan dia menduduki puncak daftar dengan mengalahkan orang-orang seperti Charlotte Crosby, Rita Ora, Calvin Harris dan Geordie Shore bintang, Holly Hagan.

"Keinginan untuk konsumen untuk tetap up to date dengan gosip selebriti terbaru sering membuat mereka tanpa disadari rentan terhadap cybercrime. Banyak konsumen yang cepat untuk klik tapi mereka tak mempertimbangkan potensi risiko ini poses oleh melakukannya? "Kata Nick Viney, VP Consumer di Intel Keamanan, seperti dilansir Daily, Kamis (29/8/2016).

Penobatan ini sekarang di tahun kesepuluh, menggelar McAfee Most Selebriti Berbahaya studi, mereka mengungkapkan bahwa pencarian untuk musisi tertentu dan selebriti TV reality cenderung mengekspos pengguna internet di Inggris utuk terkena virus dan malware.

Penjahat dunia maya selalu mencari cara untuk menyerang dan sering menghack ke kekaguman kita pada selebritis seksi. Bahkan, studi ini menemukan bahwa lebih dari satu di 10 Brits (11%) melihat berita selebriti atau gambar secara online sebanyak empat kali dalam sehari.

Namun, mengkhawatirkan, hampir setengah dari mereka yang disurvei (44%) mengatakan mereka akan mengklik situs tanpa memeriksa itu benar aman dan lebih dari sepertiga (36%) mengaku bahwa mereka tidak tahu apa malware.

Hacker memanfaatkan bunga ini sekitar selebriti, dan kurangnya kesadaran konsumen dari risiko keamanan online, dengan menarik konsumen tidak curiga ke situs sarat dengan malware yang dapat mencuri password dan informasi pribadi.

Inilah daftar selebritis paling berbahaya:

1 Ellie Goulding

2 Charlotte Crosby

3 Rita Ora

4 Calvin Harris

5 Holly Hagan
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6811 seconds (0.1#10.140)