Di GIIAS Surabaya Honda Tawarkan Honda HR-V Versi Mugen

Kamis, 29 September 2016 - 19:50 WIB
Di GIIAS Surabaya Honda Tawarkan Honda HR-V Versi Mugen
Di GIIAS Surabaya Honda Tawarkan Honda HR-V Versi Mugen
A A A
SURABAYA - Di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 20162016, Honda Surabaya Center meluncurkan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System. Selain itu Honda juga menampilkan Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System. Model ini merupakan varian dari Honda HR-V yang dilengkapi berbagai aksesoris asli Mugen.

Aksesoris yang ditambahkan pada kedua varian ini membuat tampilannya semakin sporty dan aerodinamis. Aksesoris asli Mugen yang disematkan pada bagian eskterior meliputi Tough 17” Alloy Wheel, Sporty Front Grille, Side Under Spoiler, Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler dan Tailgate Spoiler, Mugen Emblem dan Mugen Side Stripe Sticker.

Beberapa perubahan juga dilakukan pada interior, diantaranya adalah Audio Head Unit pada HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System diubah menjadi Smart 8” Floating A/V System. Sistem audio video touchscreen 8” yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media-media seperti AM/FM, CD, DVD, Bluetooth, HDMI, iPod atau iPhone, Android, AUX input dan USB port.

Tidak hanya pada audio saja, dua varian ini juga dilengkapi dengan 8 Premium Speaker yang terdiri dari Tweeter Speaker, Front Speaker, dan Rear Speaker with Tweeter Speaker yang dapat menghasilkan suara yang lebih berkarakter pada musik.

Tak hanya itu, juga disertai dengan power yang lebih besar bila dibandingkan dengan speaker standar, sehingga suara yang dihasilkan pun menjadi lebih bertenaga dan optimal. Sebagai informasi ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2016 digelar mulai 28 September hingga 2 Oktober 2016, di Grand City Convention and Exhibition Surabaya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2686 seconds (0.1#10.140)