Toyota Tampilkan Produk-produk Terbarunya di Kota Bandung

Selasa, 11 Oktober 2016 - 23:02 WIB
Toyota Tampilkan Produk-produk Terbarunya di Kota Bandung
Toyota Tampilkan Produk-produk Terbarunya di Kota Bandung
A A A
JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengundang kehadiran masyarakat dan pelanggan di Jawa Barat menyaksikan penampilan produk-poduk terbaru nya yang dikemas dalam acara bertajuk Toyota Let’s Go Beyond Bandung di Trans Studio Mall. Acara ini digelar Rabu-Kamis, 12-13 Oktober 2016.

“Kami ingin masyarakat Jawa Barat makin memahami Let’s Go Beyond sebagai semangat baru melandasi komitmen Toyota senantiasa memberikan yang lebih baik lagi kepada pelanggan, baik itu produk, teknologi dan layanan. Masyarakat bisa melihat langsung implementasi semangat itu pada mobil-mobil terbaru Toyota yang kami tampilkan,” kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto dalam keterangan resminya, Selasa (11/10/2016).

Tampil 4 unit display yaitu All New Sienta V M/T dan Q A/T, All New Fortuner VRZ, dan All New Kijang Innova Q A/T menempati area 336 m2 di GF Atrium Trans Studi Mall Bandung. Selain menampilkan produk-produk terbaru pengunjung juga berkesempatan melakukan uji coba untuk dua tipe All New Sienta, mengikuti serangkaian kuis berhadiah, dan transaksi pembelian mobil.

Acara ini merupakan rangkaian aktivitas TAM yang melibatkan peran serta para dealer dalam upaya makin memperluas jangkauan pemahaman pelanggan di Indonesia terhadap semangat Let’s Go Beyond. Selain Bandung, aktivitas serupa juga telah dilakukan di Semarang dan Surabaya.

Pengunjung yang datang, selain akan mengenal semangat Let’s Go Beyond juga akan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik seperti program-program yang akan semakin memudahkan kustomer untuk memiliki produk Toyota dan juga akan ada program undian test drive berhadiah.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1184 seconds (0.1#10.140)