Kunci Keberhasilan Penjualan Toyota di Indonesia

Sabtu, 15 Oktober 2016 - 00:11 WIB
Kunci Keberhasilan Penjualan Toyota di Indonesia
Kunci Keberhasilan Penjualan Toyota di Indonesia
A A A
JAKARTA - Mengusung tema “Let’s Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow”, PT Toyoya-Astra Motor (TAM) berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Hal ini yang mendorong Toyota tampil sebagai market leader di pasar Indonesia.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto mengemukakan, sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota senantiasa melakukan yang terbaik dalam peningkatan produk, teknologi, dan layanan demi memberikan kepuasan kepada pelanggan.

“Melalui rangkaian acara public display di beberapa kota, kami berupaya lebih dekat dengan pelanggan sembari tetap mendukung industri automotif nasional," ujarnya, dalam keterangan tertulis yang dilansir SINDOnews, Jumat (14/10/2016).

Untuk mendekatkan diri dengan konsumen TAM menggelar Toyota Let’s Go Beyond display event yang dilaksanakan di beberapa kota, yakni di Paragon Mall Semarang, Jawa Tengah (14-15 September 2016); Pondok Indah Mal (PIM) 2 Jakarta (21-25 September 2016); dan di Grand City Surabaya (28 September-2 Oktober 2016).

Pekan ini, Toyota Let’s Go Beyond display event digelar di Trans Studio Mall, Bandung, selama lima hari, pada 12—16 Oktober 2016. "Semoga kehadiran Toyota di Bandung mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, seperti halnya public display Toyota di kota lain,” kata Henry.

Dia menyebutkan semangat Let’s Go Beyond tidak hanya diharapkan dapat mempertahankan posisi Toyota sebagai yang terdepan dalam produk, teknologi, dan layanan, tetapi juga dapat memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan industri
automotif nasional.

Sejalan dengan PT TAM yang berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan, Auto2000, sebagai main dealer Toyota juga selalu mengedepankan kualitas pelayanan dengan konsep “Memberikan Pengalaman Terbaik bagi Pelanggan”.

“Sejalan dengan konsep Toyota, yaitu Toyota Best Ownership Experience, kami selaku dealer resmi Toyota tidak pernah main-main dalam melayani pelanggan. Dengan mengedepankan kualitas pelayanan, kami ingin agar pelanggan nyaman saat mengunjungi kami, membeli, hingga merawat kendaraan Toyota pribadinya,” ujar Operation Manager Auto 2000 wilayah Jawa Barat, Gondo Handoko.

Dia menuturkan kualitas pelayanan terbaik dari segi sales dan after sales kepada pelanggan akan memberikan dampak positif terhadap market Toyota, khususnya Kota Bandung, Jawa Barat. Terbukti untuk wilayah Jawa Barat, Auto2000 secara keseluruhan mencatat pangsa pasar sebesar 34,4% hingga Agustus 2016. Angka ini menunjukkan peningkatan 4,3% dari 2015.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6932 seconds (0.1#10.140)