Gambar Bayi Ducati Multistrada Tersebar

Minggu, 16 Oktober 2016 - 06:27 WIB
Gambar Bayi Ducati Multistrada Tersebar
Gambar Bayi Ducati Multistrada Tersebar
A A A
MILAN - Foto-foto bayi Ducati Multistrada bertebaran di internet beberapa hari ini, dambar-gambar tersebut disinyalir diambil dari jalan di Italia. Penampakan Multistrada kecil itu diduga Ducati sedang melakukan pengetesan aksesoris.

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada info resmi tentang detail motor ini. Namun untuk urusan bodi dan tampang hampir sama dengan Muktistrada ber-cc besar. Multistrada adalah versi adventur Ducati yang telah diperkenalkan sejak awal tahun 2000.

Namun jika ditilik dari sang kakak, Ducati Multistrada 1200 Pikes Peak mempunyai spesifikasi lebih tinggi ketimbang Multistrada 1200 Standard. Suspensinya saja Ducati memasangkan Ohlins pada bagian depan dan TTX36 di belakang. Sistem pembuangan sisa pembakaran menggunakan Ducati Performance Termignoni, dan beberapa komponen serat karbon yang ringan.

Ducati Multistrada 1200 Pikes Peak didukung mesin L-Twin Testastretta berkubikasi 1.198 cc yang dipasangkan dengan transmisi enam percepatan. Mesin ini mampu mengeluarkan 157 hp dan torsi puncak 136 nm.

Ducati juga telah menyematkan peralatan standar, termasuk ABS, lampu utama LED, traction control, cruise control, wheelie control, dan lain-lain.

Terdapat pula sistem infotainment dengan konektivitas bluetooth yang bisa terhubung ke smartphone si pengendara. Ducati Multistrada 1200 Pikes Peak tersedia dalam warna white red dan black serta livery Ducati Red.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2694 seconds (0.1#10.140)