Piaggio Indonesia Tambah Penyalur Resmi di Jawa Timur

Minggu, 16 Oktober 2016 - 12:10 WIB
Piaggio Indonesia Tambah Penyalur Resmi di Jawa Timur
Piaggio Indonesia Tambah Penyalur Resmi di Jawa Timur
A A A
JAKARTA - PT Piaggio Indonesia (PID), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia, melebarkan jaringan penjualan dan pelayanan melalui pembukaan penyalur resmi merek Piaggio dan Vespa di Surabaya. Menariknya, penyalur resmi ini merupakan dealer PID pertama yang berada di dalam mall.

"Para pelanggan di Surabaya termasuk dalam daftar prioritas kami, hal ini mengingat bahwa Jawa Timur merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia. Karena itu, PID yakin dan optimis pembukaan dealer keempat di Jawa Timur ini dapat memfasilitasi permintaan dari para penggemar Piaggio dan Vespa di wilayah Ini," ujar Marketing Director PT PID Andre Sanyoto dalam rilisnya, Minggu (16/10/2016).

PID telah hadir di wilayah Jawa Timur sejak 2011 dengan dealer resmi 3S yakni melayani sales, sparepart dan service. Setelah mengamati kondisi pasar, PID menyadari bahwa pasar membutuhkan titik penjualan yang lebih sederhana dan sesuai gaya hidup masyarakat.

Melalui konsep in-mall, PID berharap mampu mengakomodir kebutuhan konsumen secara cepat dan praktis. "Kami sangat senang dapat menjadi dealer pertama yang berada di dalam pusat perbelanjaan. Melalui konsep ini, Piaggio Indonesia berharap dapat secara aktif menghantarkan pengalaman Piaggio dan Vespa kepada para pengunjung mall yang juga calon pelanggan," ujar Direktur Satya Mandiri Motors Alvin Harsono.

Untuk merayakan momen ini, Piaggio Indonesia turut menghadirkan Vespa Sprint Adventure (VSA) edisi khusus ke Indonesia yang memulai debutnya 1 Oktober 2016 di Jakarta. Kini, Vespa Sprint Adventure siap menjelajahi Surabaya bersama komunitas lokal. Vespa Sprint Adventure edisi khusus ini hadir dalam dua warna: Military Matt (Matt Green) dan Desert Sand (Matt Sand).
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9546 seconds (0.1#10.140)
pixels