Toyota Siapkan Kejutan Tahun Baru

Kamis, 03 November 2016 - 23:33 WIB
Toyota Siapkan Kejutan Tahun Baru
Toyota Siapkan Kejutan Tahun Baru
A A A
JAKARTA - Setelah resmi mengenalkan All New Yaris dan Yaris Haykers, PT Toyota Astra Motor (TAM) menyiapkan kejutan baru tahun depan. Apakah itu?

"Sekarang sedang dibahas, kami inginnya pada 2017, tunggu saja," ungkap Deputy Director TAM Fransiscus Soerjopranoto usai peluncuran All New Yaris di Jakarta, Kamis (3/11/2016).

(Baca: Perkuat Segmen Hatchback, Toyota Luncurkan New Yaris Heykers)

Menurut Suryo, sapaan akrabnya, kejutan tersebut sudah dirilis di Eropa beberapa waktu lalu. Saat ditanya apakah produk tersebut akan diproduksi di Indonesia? Suryo mengatakan, hal itu tergantung dari permintaan pasar.

"Nanti dilihat volumenya (penjualan). Jika layak ya otomatis diproduksi di dalam negeri," tegasnya.



Meski belum diungkapkan secara detail, tercium kabar Toyota CHR lah yang bakal diboyong pada tahun depan. Crossover pesaing Honda HRV dan Nissan Juke ini resmi diluncurkan di ajang Paris Motor Show 2016 pada September 2016.

(Baca: Harga Resmi Toyota New Yaris Heykers)

Mengusung platform TNGA (Toyota New Global Architecture), Toyota C-HR ditawarkan dalam tiga varian mesin berbeda untuk edisi Eropa dan Australia, yakni 1.200 cc, Hybrid 1.800 cc dan 2.000 cc. "Pasar crossover memang cukup menarik," pungkas Suryo.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9500 seconds (0.1#10.140)