Serba Hitam, Nissan Juke Tampil Lebih Garang

Senin, 14 November 2016 - 10:13 WIB
Serba Hitam, Nissan Juke Tampil Lebih Garang
Serba Hitam, Nissan Juke Tampil Lebih Garang
A A A
CALIFORNIA - Nissan belum lama ini meluncurkan Juke Balck Pearl Edition sebagai model yang disiapkan untuk 2017. Hadir dengan desain yang stylish, model ini kabarnya hanya akan diproduksi dalam jumlah terbatas.

Sesuai dengan namanya Juke Balck hadir dengan balutan serba hitam yang membuatnya terlihat garang. Meski dominan dengan warna hitam namun Nissan memadukannya dengan warna putih dibeberapa sisi, hal ini dilakukan untuk lebih mengedepankan karakter ekstrovert pada Juke.

"Juke memiliki gayanya sendiri sebagai sport cross urban. Hal ini yang membuat Juke berbeda dari SUV crossover biasa baik dari sisi desain maupun performa," ujar Michael Bunce, Wakil Presiden Nissan North America Inc, dilansir dari Nissannews, Senin (14/11/2016).

Nissan Juke Black Pearl hanya akan diproduksi sebanyak 1.250 unit. Dimana 1000 unit di antaranya akan dipasarkan di Amerika Serikat dan 250 lainnya di Kanada. Sayangnya belum ada kepastian apakah model ini juga akan dpasarkan ke beberapa negara lainnya diluar kedua negara tersebut.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1268 seconds (0.1#10.140)