Jaguar E-PACE Elektrik Segera Diproduksi

Rabu, 16 November 2016 - 00:02 WIB
Jaguar E-PACE Elektrik Segera Diproduksi
Jaguar E-PACE Elektrik Segera Diproduksi
A A A
LONDON - Produsen mobil mewah asal Inggris, Jaguar, menunjukkan keseriusannya untuk terjun di arena mobil listrik untuk masa depan. Tak tangung-tanggung model F-PACE yang diusung oleh Jaguar untuk dikembangkan.

Untuk mobil listrik produksi massal dari Jaguar akan dimulai dari model SUV Crossover yang berjuluk Jaguar E-PACE. Jaguar E-PACE ini awalnya merupakan proyek milik Land Rover, yaitu Evoque_E, namun diambil alih oleh Jaguar untuk membuat mobil listriknya sendiri.

Pengambil alihan tersebut dikarenakan Land over akan lebih fokus untuk memproduksi mobil hybrid, ketimbang mobil full electric. Secara ukuran, Jaguar E-PACE sendiri akan sedikit lebih kecil dari model SUV Jaguar F-PACE, dengan performa yang cukup serius.

Jaguar F-PACE adalah mobil Compact luxury SUV ini diproduksi di pabrik Jaguar Land Rover di Solihull, Inggris. Jaguar F-PACE adalah crossover yang menawarkan kelincahan, handling terbaik serta dinamika berkendara yang memuncak di kelasnya. F-PACE sudah bisa dipesan di Inggris dengan harga mulai dari £34.170 (Rp 756 juta).

Untuk merayakan hari kelahiran crossover F-PACE, Jaguar menawarkan F-PACE First Edition sebanyak 2.000 unit dengan harga £65.275 (Rp 1,5 miliar). Tipe ini disokong mesin 3.0-liter yang mampu menyemburkan tenaga 300 Ps. Tipe spesial ini hanya tersedia body warna metalik dan biru yang kian agresif dengan roda 22" 15 palang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9956 seconds (0.1#10.140)