Dua Varian Mercedes-Benz Diperkenalkan di Indonesia

Jum'at, 18 November 2016 - 23:10 WIB
Dua Varian Mercedes-Benz Diperkenalkan di Indonesia
Dua Varian Mercedes-Benz Diperkenalkan di Indonesia
A A A
BALI - Dua andalan utama, yaitu Mercedes-Benz Sprinter dan Mercedes-Benz V-Class, dicoba oleh para jurnalis nasional di pulau dewata Bali, 17 November 2016. Sebanyak dua uni Mercedes-Benz V-Class dan Mercedes-Benz Sprinter dihadirkan sebagai unit test untuk dicoba oleh puluhan media nasional.

Mercedes-Benz Sprinter Mercedes-Benz menghadirkan kembali Mercedes-Benz Sprinter, sebuah van yang sangat praktis dan serbaguna dengan standar terbaru dikelasnya, seperti dalam segi keamanan, inovasi teknologi, kualitas, dan reabilitas.

Sprinter juga menawarkan kepada para pelanggan setianya solusi custom designed, karena modelnya yang beragam, luas, dan desainnya yang menarik. Tidak hanya pada saat membawa penumpang, tetapi juga pada saat membawa barang.

Mesin dieselnya yang mutakhir, mengkombinasikan kehematan bahan bakar dengan performa yang tingg serta ramah lingkungan. Hasilnya adalah keuntungan yang tiada tara serta van yang tiada duanya.

Setir mobil serbaguna dengan logo khrom, desain baru dan bahan “Tunja” sebagai standar baru penutup bangku menyempurnakan kenyamanan berkendara dan meningkatkan efisiensi kerja dalam Sprinter baru anda.

Interior yang luas dengan desain ergonomis yang berkualitas tinggi memberikan standar tertinggi untuk fungsionalitas, kualitas, dan kenyamanan. Fasilitas penyimpanan yang praktis dan besar membantu menjaga kendaraan anda agar tetap rapi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8000 seconds (0.1#10.140)