Momen Akhir Tahun dan Libur Panjang Kia Manjakan Konsumen

Rabu, 21 Desember 2016 - 18:49 WIB
Momen Akhir Tahun dan Libur Panjang Kia Manjakan Konsumen
Momen Akhir Tahun dan Libur Panjang Kia Manjakan Konsumen
A A A
JAKARTA - Jelang akhir tahun 2016, produsen mobil di Indonesia bertarung dalam memberikan penawaran spesial, baik itu diskon atau program perawata. Ini salah satu strategi rutin ini dilakukan oleh PT Kia Mobil Indonesia (KMI) selaku agen pemilik merek kendaraan Kia di Indonesia setiap akhir tahun.

KMI memberikan spesial promo baik untuk penjualan maupun purna jualnya. Spesial promo yang diberikan ini juga merupakan bentuk apresiasi untuk para pecinta Kia serta pelanggan setia Kia.

Terdapat beberapa spesial promo akhir tahun berupa down payment (DP) ringan mulai dari 10 jutaan, angsuran ringan mulai dari 2 jutaan serta tenor kredit sampai dengan 5 tahun.

Program ini hanya berlaku di area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) selama periode Desember 2016.

Sementara sambut libur panjang KMI juga mengadakan program “Holiday Service”. Hal ini untuk memberi rasa nyaman dan aman para pemilik kendaraan yang akan liburan.

Program ini berlangsung selama periode 19 Desember 2016 – 7 Januari 2017. Adapun penawaran istimewa tersebut adalah: gratis 1 liter oli mesin untuk pelanggan yang melakukan servis berkala, diskon 20% jasa (untuk semua pekerjaan) dan diskon 10% suku cadang (kecuali busi, ban dan aki).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7594 seconds (0.1#10.140)