Toyota New Camry hadir dengan Segudang Fitur Canggih

Sabtu, 24 Desember 2016 - 12:08 WIB
Toyota New Camry hadir dengan Segudang Fitur Canggih
Toyota New Camry hadir dengan Segudang Fitur Canggih
A A A
TOKYO - Toyota Hadirkan mobil sedan New Camry dengan perkembangan baru dan canggih dari versi sebelumnya. Hal ini dilakukan Toyota dengan upaya untuk meningkatkan nilai tambah mobil Toyota.

New Camry kali ini memiliki berbagai perubahan tidak hanya dibagian eksteriornamun juga interior. Camry hadir dengan penambahan fitur-fitur baru berteknologi canggih untuk keselamatan dan kenyamanan berkendaraan melebihi ekpektasi pengendara, serta penumpangnya. Dengan fitur keselamatan ini, pengemudi Camry akan mendapat peace of mind saat berkendara

Menurut data Gaikindo, whole sales total penjualan 5 brand yang bersaing di segmen medium sedan pada Januari-Agustus 2016 adalah sebanyak 1.341 unit, Toyota Camry mendominasi pasar tersebut dengan angka penjualan 956 unit, atau menguasai 71% market share di segmennya.

Fitur-fitur keselamatan baru yang dihadirkan di New Camry ini berupa 5 airbag (Driver, Passenger, Driver Knee, Side Airbag, Curtain Airbag), Vehicle Stability Control (VSC), High Assist Control (HAC), dan Emergency Brake Signal yang sebelumnya hanya menjadi standar untuk tipe V dan Hybrid.

Untuk model facelift ini, Toyota New Camry hadir dalam tiga line-up, yaitu, 2.5L Hybrid AT, 2.5L V AT, dan 2.5L G AT. Setiap line-up New Camry dilaporkan TAM mempunyai kelebihan masing-masing yang akan memberikan kepuasan dan kenyamanan.

Sejak dipasarkan pada 1998 di Indonesia, Camry berhasil merebut simpati pelanggan hingga menjadi salah satu kendaraan yang dipercaya negara untuk aktivitas para menteri. Camry tercatat sebagai pemimpin pasar di segmen sedan medium dengan pencapaian pangsa pasar selama 10 tahun terakhir rata-rata lebih dari 55 persen.

Menurut data Gaikindo, dari total penjualan lima merek di segmen medium sedan pada Januari-Agustus 2016 sebanyak 1.341 unit, Toyota Camry mendominasi pasar dengan angka penjualan 956 unit atau menguasai 71 persen pangsa pasar di segmennya.

Tidak hanya hadir dengan desain yang lebih fresh dan dinamis, berkendara pun akan semakin aman dan nyaman dengan fitur – fitur baru yang di hadirkan pada new Camry ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9116 seconds (0.1#10.140)