Berbuat Songong, Avril Lavigne Damprat Bos Facebook

Sabtu, 24 Desember 2016 - 20:24 WIB
Berbuat  Songong, Avril Lavigne Damprat Bos Facebook
Berbuat Songong, Avril Lavigne Damprat Bos Facebook
A A A
NEW YORK - Lelucon yang dilontarkan bos Facebook Mark Zuckerberg dalam sebuah video yang berisi ajakan orang-orang untuk mem-bully Nickelback mendapat kecaman dari
Avril Lavigne. Pasalnya apa yang dilakukan Mark dianggap oleh Avril merupakan tindakan tak pantas alias songong.
Berbuat Songong, Avril Lavigne Damprat Bos Facebook

Avril menyatakan tindakan yang ia lakukan dengan membuat surat terbuka, bukan karena sang suami vokalis Nickelback yakni Chad Kroeger, namun ia menilai tindakan Mark sangat menjijikan,

"Mark, banyak orang menggunakan produk Anda, beberapa orang mencintai itu dan beberapa pun tidak menyuakainya. Anda boleh beropini tentang musik, namun tusukan terhadap Nickelback merupakan hal yang tidak pantas," tulis Avril dalam suratnya seperti dilansir dari Daily (24/12/2016).

Avril kemudian menyampaikan jika lelucon yang disampaikan mestinya dipertimbangkan dengan penuh tanggung jawab. Terlebih lagi itu lebih seperti mempromosikan bullying, apalagi mengingat kondisi dunia akhir-akhir ini.

Sebelumnya, dalam video yang diunggahnya, Zuckerberg memperkenalkan sebuah pelayan rumah digital yang disebut Jarvis. Pada salah satu adegan, bos Facebook ini meminta Jarvis untuk menyalakan salah satu lagu terbaik Nickelback.

Namun, Jarvis justru menjawab jika dia tidak bisa melakukannya karena dirasa tidak ada lagu Nickelback yang bagus. Mark menjawab itu tidak masalah karena hanya sebuah tes saja.

Jika sebagian orang merasa lelucon yang dilontarkan Mark menyegarkan suasana, namun nyatanya tidak semua, salah satunya Avril Lavigne. Penyanyi itu memprotes atas ucapan yang dilontarkan Mark melalui akun Twitternya.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7540 seconds (0.1#10.140)