Dua Motor BMW Berseliweran di Film CHiPS Terbaru

Jum'at, 20 Januari 2017 - 13:06 WIB
Dua Motor BMW  Berseliweran di Film CHiPS Terbaru
Dua Motor BMW Berseliweran di Film CHiPS Terbaru
A A A
LOS ANGELES - Serial televisi CHiPS yang populer awal 1980-an bakal dibangkitkan lagi dari kuburnya. Sebuah versi layar lebar CHiPS tengah disiapkan. para pemain film CHIPs remake, akan melibat dua motor besar yakni BMW RT1200P.

Dax Shepard dikenal sebagai aktor dengan peran-peran komedi seperti di serial Parenthood. Selain itu, dia juga pembalap profesional untuk jenis mobil balap dan motor. Diharapkan Shepard bakal melakukan adegan naik motor sendiri di film CHiPS.

Gambar yang diunggah oleh Entertainment Weekly menampilkan Shepard dan Michael Pena (Fury, Ant Man, The Martian) terlihat mereka sedang mengendarai motor gede khas petugas CHIPs.

Film yang ceritanya juga ditulis oleh Shepard ini dijadwalkan rilis di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 24 Maret 2017. Sementara itu, rincian plot masih dirahasiakan, tapi cerita di seputar petualangan dua petugas sepeda motor California Highway Patrol di sekitar Los Angeles.

Film komedi yang diproduksi Warner Bros ini akan didukung oleh Adam Brody, Kristen Bell, Ryan Hansen, Rosa Salazar dan Vincent D'Onofrio.

BMW RT1200T telah dibekali Riding Modes Pro yang diaktifkan melalui Coded Dongle bersama dengan Hill Start Control, ABS Pro, dan dynamic brake light. Untuk meningkatkan kenyamanan, BMW R1200 GS 2017 juga mendapat suspensi baru yang telah dilengkapi automatic damping dan automatic self-levelling suspension, BMW menyebutnya Dynamic ESA Next Generation.

Selain tambahan itu, R1200 GS 2017 juga mengalami sedikit modifikasi untuk meningkatkan sistem aerodinamikanya. Perubahan terlihat dari adanya tambahan fairing pada kedua sisi motor dan windshield yang "dipotong" jadi lebih rendah.

Dari sektor dapur pacu, BMW R1200 GS masih menggunakan mesin yang sama, yakni 1.170 cc berkonfigurasi boxer yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 125 dk pada 7.750 rpm dan torsi 125 Nm pada 6.500 rpm. Motor ini akan tersedia dalam dua pilihan warna, Lupine Blue Metallic dan Chocolate Metallic.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7238 seconds (0.1#10.140)