Tata Motor Segera Pasarkan Bus Hybrid dan Listrik

Selasa, 31 Januari 2017 - 13:56 WIB
Tata Motor Segera  Pasarkan Bus Hybrid dan Listrik
Tata Motor Segera Pasarkan Bus Hybrid dan Listrik
A A A
BOMBAY - Tata Motors resmi meluncurkan bus hybrid dan listrik di Pune tanaman. Tata Motors, sebagai salah satu produsen truk dan bus melepaskan kendaraan masa depan di Pune India untuk angkutan umum.

Tata Motors memamerkan Smart Buses For Clean dan Green Cities yang didesain, dikembangkan dan ditenagai oleh bahan bakar alternatif.

Smart Buses For Clean dan Green Cities terdiri dari Fuel Cell Bus (12m), LNG Powered bus (12m), dan Articulated Bus atau Bus Gandeng (18m).

Bis Fuel Cell merupakan pertama di India, sementara bis hybrid Tata Motors menjadi bis hybrid pertama yang digunakan untuk transportasi umum.

“Kami sangat senang meluncurkan bus hybrid dan bus listrik. Tujuannya Tata Motors tidak hanya mematuhi peraturan emisi bersih dan hijau yang baru muncul, tetapi juga berada di depan persyaratan,” kata Ravindra Pisharody, Executive Director – Commercial Vehicles, Tata Motors, seperti dilansir dari India.com.

“Kami telah secara konsisten telah mengembangkan dan memproduksi produk-produk yang dapat berkontribusi terhadap pengurangan CO2 di semua segmen transportasi jalan dan dengan investasi-investasi awal dalam teknologi baru, kamu diasah untuk lebih memperkuat kepemimpinan pasar kami. Dengan jajaran bus yang siap menhadapi Masa Depan, kami akan terus berperan aktif dalam angkutan umum massal,” imbuhnya.

Ravindra menyatakan akan bekerja sama dengan pemerintah dan otoritas peraturan untuk mengintensifkan upaya menanggulangi polusi, berfokus pada membangun transportasi berbahan bakar alternatif dan infrastruktur, untuk kota-kota pintar di masa depan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7599 seconds (0.1#10.140)