Kia Motors Resmi Perkenalkan Sorento

Rabu, 01 Februari 2017 - 21:01 WIB
Kia Motors Resmi Perkenalkan Sorento
Kia Motors Resmi Perkenalkan Sorento
A A A
SEOUL - Kia Motors secara resmi memperkenalkan varian SUV kelas menengah KIA Sorento. KIA Sorento sendiri sudah beredar di Indonesia dan merupakan bagian penting dari penjualan secara keseluruhan KIA. Menyumbang sebesar 30 % penjualan mobil tampaknya KIA tetap mempertahankan SUV Sorento untuk bersaing dengan SUV anyar dari pabrikan lainnya.

Seperti dilansir dari Speed Weeks, Ada beberapa perubahan yang berarti pada Spesifikasi KIA Sorento 2017, dengan setiap sedikit sheetmetal dan setiap bagian trim berubah. Struktur baru pada body KIA Sorento, tambahan turbocharged pada pilihan mesin empat silinder yang telah tersedia, dan didesain ulang duduk-ditambah beberapa fitur keamanan terbaru.

Kia Sorento 2016 juga menawarkan kursi baris ketiga, sehingga kapasitasnya bisa lima sampai tujuh penumpang tergantung pada opsi yang Anda inginkan. Dan KIA Sorento dengan wheelbase lebih dari tiga inci dari model lama, dan sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan model KIA Sorento 2015.

Kia Motors Resmi Perkenalkan Sorento


Bisa dibilang KIA melakukan penataan kembali, karena Kia Sorento menarik diri dari ukuran aneh-satu-mana itu sudah selama beberapa tahun dan hanya sedikit lebih besar dari ‘compact’ crossover seperti Honda CR-V dan Toyota RAV4- dan kembali fokus langsung di Jeep Grand Cherokee dan Toyota Highlander. Jika anda menginginkan SUV dengan kapasitas penumpang dan cabin yang besar KIA Sorento 2016 bisa menjadi pilihan Anda.

Tidak hanya melakukan perubahan yang besar pada tampilan dan ukuran saja, KIA Sorento juga melakukan perubahan pada dapur pacunya dengan melengkapi Turbocharged pada mesin 4 Silinder 2400 cc. Begitu anda duduk dan mengemudikannya akan terasa berbeda dengan mesin KIA Sorento terdahulu begitu ungkap situs thecarconnection yang melakukan review KIA Sorento 2016.

KIA saat ini juga sudah mulai melakukan perubahan pada KIA Sorento 2016 yang akan dilepas ke pasaran. Di Eropa KIA Sorento 2017 sudah diperkenalkan dengan pilihan mesin Bensin dan Diesel juga dengan mesin empat silinder sejajar 2400 cc dan silinder V6 3300 cc. Harga KIA Sorento 2016 yang ditawarkan sekitar $26.000 untuk model paling rendah di pasar Eropa. Bagaimana di Indonesia?, tunggu saja kehadirannya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9324 seconds (0.1#10.140)
pixels