Suzuki Perkenalkan Perdana Ertiga Diesel Hybrid Hari Ini

Selasa, 07 Februari 2017 - 07:10 WIB
Suzuki Perkenalkan Perdana Ertiga Diesel Hybrid Hari Ini
Suzuki Perkenalkan Perdana Ertiga Diesel Hybrid Hari Ini
A A A
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hari ini akan memperkenalkan varian produk teranyarnya di Indonesia, Ertiga Diesel Hybrid. Mobil di segmen low MPV (multi-purpose vehicle) ini akan menjadi salah satu model andalan Suzuki di kelasnya.

Bagaimana tampang dan performa mobil diesel Suzuki yang digadang-gadang sangat bertenaga dan efisien ini, SINDOnews berkesempatan melihat dan mengujinya perdana dalam acara Media Test Drive Ertiga Diesel Hybrid, Selasa (7/2/2017).

Ertiga Diesel sendiri merupakan inovasi Suzuki dalam membuka lebar celah pasar. Di mana produsen besar lain belum banyak yang menghadirkan varian diesel di segmen ini.

Hal tersebut menjadi keuntungan bagi Suzuki dalam memperluas market. Di mana konsumen Ertiga di Tanah Air menjadi dapat banyak pilihan mesin sesuai dengan yang mereka inginkan.

Seperti diketahui, Ertiga Diesel telah lebih dulu hadir di India dan banyak mengakui ketangguhannya. Sejumlah kalangan menilai kualitas mesin Ertiga diesel cukup mumpuni dan cocok di medan Indonesia sebagai mobil keluarga.

Tenaga dan efisiensi bahan bakar mobil ini sangat baik. Mengusung teknologi DDiS, menjadikan Ertiga Diesel mampu menghasilkan tenaga hingga 90 dk dan torsi bahan bakar 200 Nm.

Lalu, bagaimana tampang, fitur dan performa mobil ini di Indonesia? SINDOnews akan hadirkan di berita selanjutnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.9522 seconds (0.1#10.140)