Pabrik Rampung, KTB Siap Perkenalkan Pajero Sport Lokal

Kamis, 02 Maret 2017 - 18:57 WIB
Pabrik Rampung, KTB Siap Perkenalkan Pajero Sport Lokal
Pabrik Rampung, KTB Siap Perkenalkan Pajero Sport Lokal
A A A
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia telah mengumumkan untuk membangun pabrik di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Dimana melalui pabrik ini, Mitsubishi akn memproduksi tiga model, yakni All New Pajero Sport, small MPV dan Mitsubishi L300.

Saat ini, pabrik yang terletak di Greenland International Industrial Center (GIIC) Cikarang ini rupanya sudah rampung dan siap diresmikan.

"Untuk pabrik hardwere kita sudah finish semua. Kita sudah jalankan trial production," ujar Osamu Iwaba, Executive General Manager Mitsubishi, disela peresmian diler baru Mitsubishi dibilangan Cakung, Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Lebih lanjut, Iwaba membeberkan, Mitsubishi akan segera meresmikan pabrik mereka dalam waktu dekat. Bersamaan dengan hal tersebut, Mitsubishi juga akan memperkenalkan produk pertama dari pabrik baru mereka tersebut.

"Bulan depan kita akan resmikan sebelum IIMS 2017. Dan kita juga akan luncurkan mobil produksi pertama, yakni Pajero Sport lokal," paparnya.

Selain untuk pasar Indonesia, mobil yang diproduksi di pabrik baru kabarnya juga akan diekspor ke 7 negara di ASEAN. Ini artinya pabrik Mitsubishi di Bekasi adalah basis produksi untuk kebutuhan kawasan ASEAN.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1755 seconds (0.1#10.140)