Kawasaki Targetkan Penjualan Versys X - 250 50 Unit Perbulan

Senin, 27 Maret 2017 - 17:03 WIB
Kawasaki Targetkan Penjualan Versys X - 250 50 Unit Perbulan
Kawasaki Targetkan Penjualan Versys X - 250 50 Unit Perbulan
A A A
YOGYAKARTA - Kawasaki terus berusaha meningkatkan penetrasi produk teranyar mereka, Kawasaki Versys X-250. Meski percaya diri dengan berbagai keunggulan dari versi ini, Kawasaki tetap mengadakan beberapa program pendekatan kepada pecinta motor petualang ini.

Public Relation PT. Sumber Buana Motor (Main Dealer Kawasaki Yogya, Kedu dan Banyumas) Satya Swandaru mengatakan, kompetitor memang telah mengeluarkan produk untuk menyaingi Versys X 250. Namun dengan keunggulan mesin 2 silinder dan ban khusus Supermoto, maka Kawasaki tidak khawatir dengan kemunculan produk dari kompetitor.

"Dengan harga bersaing dan keunggulan mesin kami, kami yakin tetap memimpin pasar,"tuturnya.

Di awal pengenalannya, Kawasaki Versys X 250 telah mendapat tempat di hati konsumen. Saat ini sudah 70 orang yang tertarik dan menyatakan inden produk tersebut. Hal ini membuktikan respon konsumen cukup besar melampaui ekspektasi mereka setiap bulannya yang hanya menjual 50 unit setiap bulannya.

Dan sebagai komitment PT. Sumber Buana Motor dalam memberikan kepuasan masyarakat akan Kawasaki Versys X 250 dibuktikan dengan acara test ride dengan berbagai komunitas dan masyarakat umum. Untuk tahap awal kawaasaki menggandeng komunitas untuk mencoba mengendarai Kawasaki Versys X 250 di wilayah Bukit Klagon, Cangkringan Yogyakarta.

Dengan menempuh jalur yang berkelok dan menantang, ketangguhan kawasaki versys X 250 sangat teruji. Dibekali mesin 250 CC – 2 silinder mampu menghasilkan smooth torsi power pada RPM rendah dan sedang, serta akselerasi powerful pada RPM tinggi. Strong power delivery dan strong low-end torque-nya mampu memfasilitasi slow-speed manoeuvres, memberikan control dengan sangat baik saat melakukan throttle adjustments, dan ketika membuka gas di RPM rendah

" Dengan getaran rendah membuatnya sangat nyaman saat dikendarai di jalan raya. Dengan ukuran Velg 19 inch dan 17 inch spoke wheels serta multi-purpose tubed tyre yang dilengkapi pada motor ini, membuatnya memiliki kapabilitas yang sangat baik pada jalan tidak beraspal,"paparnya.

Sementara itu pola pada tapak ban menambahkan adventure style image yang kental pada Kawasaki Versys-X 250. Terdapat 2 varian yaitu Kawasaki Versys X 250 City dan Kawaskai Versys X 250 Tourer. . Antusias Konsuen akan produk ini sangat tinggi mengingat salah satu keunggulannya adalah menggunakan mesin 2 silinder

Bagi masyarakat dan komunitas yang ingin mencoba test ride kawaskai Versys X 250 dapat menghubungi dealer kawaskai PT. Sumber Buana Motor terdekat, tak hanya itu masyarakat juga dapat mencoba berbagai varian Kawasaki seperti Kawasaki KLX 150, Ninja 250 SL dan unit lainnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8340 seconds (0.1#10.140)